Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 28 Februari 2022: Perebutan Hak Asuh Reyna, Andin Berhasil Bungkam Nino

- 28 Februari 2022, 18:30 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Senin, 28 Februari 2022 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Senin, 28 Februari 2022 di RCTI. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Senin, 28 Februari 2022 dengan perubahan jam tayang mundur ke pukul 20:45 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta 28 Februari 2022 akan menceritakan perebutan hak asuh Reyna, Andin bungkam Nino.

Ikatan Cinta 28 Februari 2022 di RCTI akan bercerita mengenai kisah kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan sejumlah pemeran lainnya.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Reyna menghilang tanpa diketahui keberadaannya oleh Aldebaran dan Andin. Keduanya mencari Reyna dengan berbagai cara termasuk mempublikasi berita kehilangan.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 28 Februari 2022: Papa Surya 'Tampar' Menantunya, Nino Tak Jadi Ambil Hak Asuh?

Kabar hilangnya Reyna diketahui oleh Nino lewat sebuah postingan. Hal itu membuat Ia murka dan menuntut penjelasan dari Aldebaran yang sudah dianggap lengah menjaga Reyna dengan baik.

Aldebaran tidak bersedia menjelaskan pada Nino mengenai hilangnya Reyna. Meski demikian, Ia mengabarkan jika saat ini Reyna sudah kembali dengan keadaan baik tanpa kurang apapun.

Namun, hal itu belum meredam emosi Nino. Ia mengancam Aldebaran akan mengambil Reyna karena merasa orangtua Reyna saat ini tidak dapat menjaga Reyna dengan benar.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 28 Februari 2022: Papa Surya Beri Nasihat ke Nino, Andin Kembali Stres

Aldebaran tidak takut sedikitpun dengan ancaman Nino karena sampai kapanpun Nino tidak berhak untuk menjaga Reyna atau mengambilnya dari Andin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x