Sinopsis Ikatan Cinta, Senin, 28 Februari 2022: Andin Masuk RS Lagi Akibat Ulah Nino?

- 28 Februari 2022, 18:10 WIB
Andin melabrak Nino di depan Pondok Pelita. Andin emosi karena Nino memaksa merebut hak asuh Reyna padahal Nino tidak pernah peduli dengan Andin semasa dia hamil dan dipenjara hingga Reyna harus masuk panti asuhan.
Andin melabrak Nino di depan Pondok Pelita. Andin emosi karena Nino memaksa merebut hak asuh Reyna padahal Nino tidak pernah peduli dengan Andin semasa dia hamil dan dipenjara hingga Reyna harus masuk panti asuhan. /Tangkap layar rctiplus.com

BERITA DIY – Ikatan Cinta 28 Februari 2022 diprediksi akan berjalan semakin menegangkan, karena Nino kembali datang ke Pondok Pelita untuk merebut Reyna dari asuhan Al dan Andin.

Di episode sebelumnya, Nino sempat mendatangi Pondok Pelita untuk melihat keberadaan Reyna. Tetapi, dia tidak mengetahui bahwa Al, Andin dan Reyna berada di penginapan untuk melakukan liburan setelah Reyna sempat menghilang.

Nino kemudian menelepon Al dan mengatakan bahwa dia dan Andin bukan orang tua yang baik untuk Reyna karena tidak menjaganya dengan baik. Al tidak mau ambil pusing dan langsung mematikan telepon dari Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 28 Februari 2022: Papa Surya 'Tampar' Menantunya, Nino Tak Jadi Ambil Hak Asuh?

Di penginapan, Al menyimpan kebohongan dari Andin mengenai Nino yang mengetahui Reyna sempat menghilang. Tetapi, Al tetap bermain dengan girang bersama Reyna supaya dia tidak terganggu dengan Nino yang hendak mengambil hak asuh Reyna.

Saat Al dan Reyna sedang bermain, Nino kemudian menelepon ponsel Al. Andin yang berada di dekat ponsel Al kemudian menjawab panggilan tersebut. Dalam panggilan tersebut, Nino mengatakan bahwa dia akan membawa masalah perebutan hak asuh Reyna ke pengadilan karena Andin tidak becus mengurus Reyna.

Andin shock dengan informasi tersebut, dan juga dengan fakta bahwa Al selalu menutupi usaha Nino merebut Reyna dari Andin. Andin memaksa ingin segera pulang ke Pondok Pelita, karena dia khawatir dengan Nino yang semakin berani untuk merebut Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 28 Februari 2022: Tega Betul Nino Kembali Mengusik Rumah Tangga Andin

Al mau tidak mau akhirnya mengikuti kemauan Andin. Mereka bertiga kembali ke Pondok Pelita dan menyusun rencana dengan Papa Surya dan Mama Rosa supaya Reyna tetap bisa berada di asuhan Andin dan Nino tidak dapat menggugat hak asuhnya Reyna di pengadilan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x