Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2022: Selamat Datang di Dunia Balon Biru, Aladin Bayi Laki-laki atau Perempuan?

- 4 Maret 2022, 16:40 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 4 Maret 2022, selamat datang di dunia balon biru.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 4 Maret 2022, selamat datang di dunia balon biru. /Tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat 4 Maret 2022 selamat datang di dunia balon biru, Aladin bayi berjenis kelamin laki-laki atau perempuan?

Pada episode sebelumnya Nino mengajak Reyna untuk bermain. Ajakan ini sebenarnya tidak disetujui oleh Andin, namun Nino tetap besikeras membawa Reyna.

Karena mencemaskan Reyna yang dibawa oleh Nino, Andin mengalami sakit perut dan kontraksi. Mengingat keadaan kandungan Andin yang lemah dan sering darah tinggi, Mama Rosa bergegas membawa Andin ke rumah sakit.

Dalam perrjalanan menuju rumah sakit, Andin mengeluh kesakitan ditambah mobil yang ditumpanginya terhenti cukup lama karena Anda kemacetan. Tak lama kemudian Riza dan Mama Rosa berhasil membawa Andin ke rumah sakit.

Baca Juga: Cara Daftar Sub Agen Gas Elpiji 3 Kg, Ini Bocoran Syarat dan Langkahnya agar Diterima Jadi Distributor Gas LPG

Sembari merasakan sakit di perutnya, Andin menantikan kedatangan Aldebaran yang tak kunjung tiba. Sebelumnya Aldebaran sudah diberi tahu mengenai kondisi Andin yang dilarikan ke rumah sakit.

Dokter langsung memeriksa keadaan Andin, dokter akhirnya harus segera mengambil tindakan operasi untuk menyelamatkan Andin dan balon biru. Saat meminta persetujuan operasi, dokter tidak bisa menemui Aldebaran dan akhirnya keputusan operasi diputuskan oleh Mama Rosa.

Andin akhirnya dibawa ke ruang observasi untuk segera melakukan persiapan caesar. Setelah memasuki ruang observasi, Aldebaran belum juga tiba, Andin dan Mama Rosa sangat menunggu kehadiran Al.

Baca Juga: Cara Kerjasama Pertashop, Syarat dan Langkah jadi Mitra PT Pertamina: Bisnis Untung dengan Modal Usaha Kecil

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x