Cara Kerjasama Pertashop, Syarat dan Langkah jadi Mitra PT Pertamina: Bisnis Untung dengan Modal Usaha Kecil

- 4 Maret 2022, 13:10 WIB
Cara Kerjasama Pertashop, syarat dan langkah jadi Mitra PT Pertamina Bisnis dengan Modal Usaha Kecil.
Cara Kerjasama Pertashop, syarat dan langkah jadi Mitra PT Pertamina Bisnis dengan Modal Usaha Kecil. /Tangkap layar instagram.com/@pertamina

BERITA DIY - Cara kerjasama Pertashop, syarat dan langkah jadi mitra PT Pertamina. Peluang bisnis dapatkan berbagai keuntungan dengan modal usaha kecil.

PT Pertamina kini telah membuka peluang usaha bagi masyarakat pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah atau UMKM melalui Pertashop.

Dengan Pertashop, masyarakat dapat dengan mudah membuka usaha BBM maupun produk pertamina lainnya.

PT Pertamina juga bekerja sama dengan PT Bank Nasional Indonesia Tbk (BNI) untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin bergabung dengan kerjsama Pertashop.

Baca Juga: Cara Daftar Online DTKS Pakai HP agar Dapat Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta atau PKH dari Kemensos

PT BNI akan memberikan bantuan modal untuk meringankan biaya pembukaan Pertashop bagi masyarakat.

Adanya kerjasama dengan Pertashop diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakan untuk mendapatkan produk-produk Pertamina dan memberdayakan masyarakat dalam wilayah untuk memiliki perekonomian yang lebih produktif.

Pertashop atau Pertamina Shop merupakan sebuah outlet penjualan Pertamina dengan skala tertentu yang dipersiapkan untuk melayani konsumen BBM non subsidi, LPG non subsidi, dan produk ritel Pertamina lainnya.

Baca Juga: Cara Mengisi eHAC untuk Perjalanan Kapal Laut Domestik dan Luar Negeri

Pertashop lebih difokuskan untuk pelayanan di daerah pedesaan atau daerah kota yang membutuhkan pelayanan produk Pertamina.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x