Jadwal RCTI Hari Ini 5 Maret 2022: Saksikan Kondisi Terbaru Askara Putra Alfahri di Ikatan Cinta Malam Ini

- 5 Maret 2022, 08:37 WIB
 Jadwal acara RCTI hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022 yang menampilkan kondisi terbaru Askara di Ikatan Cinta malam ini.
Jadwal acara RCTI hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022 yang menampilkan kondisi terbaru Askara di Ikatan Cinta malam ini. /Kolase Foto RCTI

BERITA DIY - Jadwal acara RCTI hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022 sangat dinantikan oleh pemirsa yang ingin menyaksikan perjuangan Aldebaran, Andin, dan Askara di sinetron Ikatan Cinta malam ini.

Sebagaimana diketahui, penonton Ikatan Cinta sudah sedikit lega karena Andin berhasil melahirkan anak pertamanya dengan Aldebaran.

Sayangnya anak tersebut harus dirawat di inkubator karena kondisi paru-paru dan jantungnya belum bekerja secara maksimal.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat, 4 Maret 2022: Al dan Andin Bahagia, Jenis Kelamin Balon Biru Laki-Laki?

Hal lain yang juga seru di sinetron Ikatan Cinta malam ini adalah Nino yang diprediksi akan diusir oleh keluarga Pak Surya dan Mama Rossa saat menjenguk Andin.

Nino juga baru saja diusir oleh Jesica saat mengantarkan Reyna ke rumah Al di Pondok Pelita.

Selain Ikatan Cinta, jadwal hari ini juga berbeda dengan hari-hari sebelumnya karena RCTI akan menayangkan program unggulan mereka di akhir pekan, seperti MasterChef Indonesia Season 9.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2022: Selamat Datang di Dunia Balon Biru, Aladin Bayi Laki-laki atau Perempuan?

Berikut jadwal acara RCTI hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022 selengkapnya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x