Ikatan Cinta Malam Ini 4 Maret 2022: Reyna Kecewa Terhadap Nino, Apakah Bisa Menerima Nino Sebagai Ayahnya?

- 4 Maret 2022, 16:18 WIB
Ikatan Cinta malam ini, 4 Maret 2022, Reyna nampak kecewa terhadap Nino, apakah Reyna bisa menerima Nino sebagai ayahnya?
Ikatan Cinta malam ini, 4 Maret 2022, Reyna nampak kecewa terhadap Nino, apakah Reyna bisa menerima Nino sebagai ayahnya? /Tangkap Layar Youtube/RCTI

BERITA DIY – Berikut sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 4 Maret 2022, apakah Reyna menerima Nino sebagai ayahnya dan bagaimana kondisi Andin dan Aldebaran?

Ikatan cinta pada 4 Maret akan disiarkan di RCTI pukul 20:30 WIB dalam episode terakhir, Aldebaran mengalami kecelakaan.

Pada awalnya, Aldebaran sedang gundah saat Reyna dibawa oleh Nino. Aldebaran mengkhawatirkan keadaan Reyna saat bersama Nino.

Di tengah perjalanan Aldebaran mendapat kabar dari Mama Rosa bahwa Andin mengalami kontraksi yang luar biasa. Kata Mama Rosa, Andin sepertinya akan melahirkan, tetapi kata Aldebaran bahwa Andin belum waktunya melahirkan.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 4 Maret 2022: Suasana Haru di Ruang Operasi, Reyna Sebut Nino Om Jahat?

Mendengar kabar tersebut, Aldebaran kemudian pergi ke rumah sakit untuk menemani Andin. Ironisnya, Aldebaran mengalami kecelakaan hingga membuatnya tidak berbisa berdiri yang harus dibawa ke rumah sakit.

Saat genting inilah, Aldebaran dibuat gundah karena harus menemani Andin tetapi di sisi lain ia harus mendapat perawat terhadap luka yang ia alami.

Suasana semakin bertambah rumit, ketika Andin semakin kesakitan menahan kontraksi. Andin harus mendapatkan perawatan intensif dari dokter.

Melihat keadaan yang dialami Andin, membuat dokter yang menangani untuk melakukan operasi pada kandung Andin. Akhirnya Andin menjalani operasi caesar meskipun umur bayi belum waktunya lahir.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x