Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat, 4 Maret 2022: Al dan Andin Bahagia, Jenis Kelamin Balon Biru Laki-Laki?

- 4 Maret 2022, 18:37 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 20:30 WIB di RCTI: Al, Andin dan Pondok Pelita bahagia, Balon Biru berjenis kelamin laki-laki?
Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 20:30 WIB di RCTI: Al, Andin dan Pondok Pelita bahagia, Balon Biru berjenis kelamin laki-laki? /Tangkapan Layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini Jumat, 4 Maret 2022 pukul 20:30 WIB, akan menghadirkan kisah cerita yang tak kalah menarik dan menegangkan dari episode sebelumnya.

Episode sebelumnya bercerita tentang Andin yang mengalami kontraksi pada kandungannya sudah dibawa oleh Mama Rosa dan Riza menuju rumah sakit.

Mama Rosa kemudian menghubungi Al, untuk memberi tahu dia untuk segera ke rumah sakit karena Andin akan segera melahirkan. Al yang sedang mencari lokasi Reyna dan juga Nino kemudian mengiyakan dan menutup telepon tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2022: Selamat Datang di Dunia Balon Biru, Aladin Bayi Laki-laki atau Perempuan?

Sayangnya, karena kabar Andin segera melahirkan tersebut membuat Al tidak fokus pada medan yang dilalui. Saat melewati sebuah tikungan, Al terlibat kecelakaan tunggal karena berusaha untuk menghindari sebuah mobil pick up yang lewat.

Akibat kecelakaan tersebut, Al sempat tidak sadarkan diri selama beberapa saat. Orang-orang yang berada di sekitar tempat tersebut kemudian memanggil ambulans supaya segera merawat Al dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Andin yang ketakutan meminta Mama Rosa untuk menemaninya. Dia juga menanyakan posisi Al yang tidak berada di dekatnya ketika dia hendak melakukan persalinan, tanpa mengetahui kalau Al terlibat kecelakaan tunggal.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 4 Maret 2022: Reyna Kecewa Terhadap Nino, Apakah Bisa Menerima Nino Sebagai Ayahnya?

Untungnya, Al dibawa ke rumah sakit yang sama dengan rumah sakit dimana Andin akan melahirkan. Al yang masuk ke ruang Unit Gawat Darurat bersikeras untuk mencari keberadaan istrinya, namun para suster menahan dan menyuruhnya untuk tetap beristirahat.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x