Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 6 Maret 2022: Aldebaran Sadarkan Diri, Kondisi Andin Ikut Membaik?

- 6 Maret 2022, 18:45 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta, sinopsis Ikatan Cinta hari ini Minggu, 6 Maret 2022 di RCTI.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta, sinopsis Ikatan Cinta hari ini Minggu, 6 Maret 2022 di RCTI. /instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Minggu, 6 Maret 2022 dengan jam tayang pukul 21:00 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta 6 Maret 2022 akan menceritakan Aldebaran sadarkan diri, kondisi Andin ikut membaik.

Ikatan Cinta 6 Maret 2022 di RCTI akan bercerita mengenai kisah kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan sejumlah pemeran lainnya.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Andin yang telah melahirkan anak kandungnya dengan Aldebaran, balon biru harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 6 Maret 2022: Al Sadar, Sedih Lihat Kondisi Andin dan Askara

Sang suami, Aldebaran juga menjalani perawatan di ruangan yang sama dengan Andin. Semua keluarga Aldebaran dan Andin ikut bersedih dan menanti kesembuhan pasangan suami istri itu.

Saat menjalani pemeriksaan, Aldebaran menunjukkan tanda-tanda sadarkan diri dengan menggerakkan salah satu jarinya. Suster yang melihat itu menyampaikan kepada dokter yang bertugas.

Dokter memeriksa kembali kondisi Aldebaran dan memastikan bahwa pasiennya telah sadarkan diri.

Baca Juga: Sinopsis Film The Batman yang Tayang Bulan Maret 2022 dan Jadwal Rilis Perdana di Bioskop Tanah Air

Saat keluar ruangan pasien, Mama Rosa menanyakan bagaimana kondisi anaknya. Kabar baik Aldebaran yang sadarkan diri disambut baik oleh seluruh keluarga.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x