Link NONTON My Nerd Girl Full Movie Gratis, Episode 5 Tayang Kapan? Ini Sinopsis dan Jam Tayang Episode Baru

- 7 Maret 2022, 16:05 WIB
Link nonton serial My Nerd Girl full movie bukan di LK21, episode 5 tayang kapan? ini sinopsis dan jam tayang episode terbaru.
Link nonton serial My Nerd Girl full movie bukan di LK21, episode 5 tayang kapan? ini sinopsis dan jam tayang episode terbaru. /Instagram.com/@naura.ayu

BERITA DIY - Berikut link nonton serial My Nerd Girl full movie bukan di LK21, episode 5 tayang kapan? ini sinopsis dan jam tayang episode terbaru.

Salah satu serial terbaru asal Indonesia kembali menjadi sorotan pemirsa di tanah air yaitu My Nerd Girl dengan cerita yang menarik.

My Nerd Girl semakin menarik oleh penonton saat diketahui ceritanya merupakan adaptasi dari Wattpad san diproduksi oleh Screanplay Films dan Watpad Studios.

Baca Juga: Link Nonton My Nerd Girl Eps 1, 2, 3, dan 4 Full Episode Legal bukan di LK21, Rahasia Rea Terbongkar?

Link nonton serial My Nerd Girl juga bisa Anda dapatkan melalui artikel ini, dan beberapa bocoran sinopsis yang akan tayang di episode 5 atau terbaru nanti.

Untuk pecinta serial My Nerd Girl yang penasaran bisa membuka Vidio.com sebagai official penayangan serial ini dan bukan di LK21.

Mulai penayangan pertamanya pada 26 Februari 2022 lalu, My Nerd Girl semakin hari kian banyak peminat yang mencari link untuk menontonnya.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Episode 3 Sub Indo, Lengkap dengan Jam Tayang dan Sinopsis

Memiliki genre thriller, serial My Nerd Girl banyak menceritakan tentang kematian Fara yaitu saudara kembar Rea yang dalam serial ini diperankan Naura Ayu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah