Sinopsis dan Kapan Jadwal Tayang Serial '17 Selamanya'? Klik Link Nonton WeTV di Sini

- 6 Maret 2022, 17:50 WIB
Simak sinopsis dan ketahui kapan jadwal tayang serial web series 17 Selamanya. Segera klik link nonton drama Hanung Bramantyo itu di WeTV.
Simak sinopsis dan ketahui kapan jadwal tayang serial web series 17 Selamanya. Segera klik link nonton drama Hanung Bramantyo itu di WeTV. /Instagram.com/@17selamanya

BERITA DIY - Simak sinopsis dan ketahui kapan jadwal tayang serial web series 17 Selamanya. Segera klik link nonton drama Hanung Bramantyo itu di WeTV.

Dibintangi oleh Syifa Hadju dan Rizky Nazar, web series besutan MD Entertainment itu sudah bisa disaksikan di WeTV mulai 10 Maret 2022 mendatang.

Sutradara yang menukangi 17 Selamanya juga tak main-main, yakni Hanung Bramantyo dan Jeihan Jingga. Produser kenamaan Manoj Punjabi juga menjadi orang di balik layar series tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Serial My Nerd Girl Episode 4, Jadwal Tayang, dan Bocoran Sinopsis

Dikutip dari akun resmi 17 Selamanya, @17selamanya, pada Minggu, 6 Maret 2022, jadwal tayang serial tersebut ialah hari Rabu dan Kamis setiap pukul 18.00 WIB.

Khusus untuk pelanggan VIP WeTV Original, drama 17 Selamanya akan ditampilkan sebanyak 2 bagian lebih awal per hari, berbeda dengan pengguna reguler.

Namun, pada penayangannya yang perdana, WeTV Original akan menayangkan 2 bagian secara langsung pada hari Kamis tak cuma untuk pelanggan VIP saja.

Baca Juga: Sinopsis Film Olympus Has Fallen di Bioskop Trans TV Malam Ini, Gedung Putih Diserbu Teroris dari Korea

Sinopsis

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x