Jadwal, Sinopsis, dan Link Nonton Anime Leadale No Daichi Nite Episode 9 Sub Indonesia Gratis di Bilibili

- 2 Maret 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal, sinopsis, dan link nonton anime Leadale No Daichi Nite episode 9 di Bilibili.
Ilustrasi - Jadwal, sinopsis, dan link nonton anime Leadale No Daichi Nite episode 9 di Bilibili. /Pixabay/Mojzagrebinfo

BERITA DIY - Jadwal, sinopsis dan link nonton anime Leadale No Daichi Nite Episode 9 sub Indonesia berjudul Saiho to, Ningyo to, Gokai to, Zonbi dapat diakses pada hari Rabu, 2 Maret 2022 dengan subtitel Bahasa Indonesia, Vietnam, Inggris, dan Thailand.

Link nonton anime Leadale No Daichi Nite Episode 9 dapat diakses dengan link yang tertera pada akhir artikel ini. Sebelum menyaksikan anime, pembaca dapat simak sinopsis Leadale No Daichi Episode 9.

Episode terbaru yakni episode 9 Anime Leadale no Daichi Nite mengadaptasi Volume 2 novel yang berjudul sama atau in The Land of Leadale karya Ceez dengan ilustrasi yang dibuat oleh Tenmaso.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tensai Ouji no Akaji Episode 8 Sub Indo dan Sinopsis Terbaru

Anime Leadale No Daichi Nite sudah ditayangkan sejak tanggal 5 Januari 2022 lalu di Jepang melalui Tokyo MX, SUN, KBS, BS NTV, dan AT-X. Sementara itu, penggemar internasional dapat menonton anime ini melalu platform Bilibili dengan link di akhir artikel.

Episode 9 Leadale No Daichi Nite ini dapat ditonton secara gratis melalui streaming legal di Bilibili (BStation).

Berdasarkan laman resmi anime Leadale No Daichi Nite, episode 9 terbaru ini akan mengisahkan keadaan Cayna yang bangun dengan keadaan sempoyongan di desa tempat ia datang sebelumnya.

Cayna dalam kondisi menderita sakit kepala dan Ia mendengar desas-desus adanya suara bagaikan lagu dari sumur yang misterius.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Episode 8 Sub Indo Gratis

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x