Link Nonton Anime Tensai Ouji no Akaji Episode 8 Sub Indo dan Sinopsis Terbaru

- 1 Maret 2022, 17:27 WIB
Ilustrasi - Sinopsis dan link nonton anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 8 dengan subtitle Bahasa Indonesia.
Ilustrasi - Sinopsis dan link nonton anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 8 dengan subtitle Bahasa Indonesia. /Tangkap Layar dari YouTube Muse Indonesia/

BERITA DIY – Simak berikut ini sinopsis dan link nonton anime Tensai Ouji no Akaji Episode 8 dengan subtitle bahasa Indonesia.

Mungkin bagi pecinta anime jepang pasti tahu dengan anime baru satu ini yaitu Tensai Ouji no Akaji  atau Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu.

Anime ini merupakan anime baru yang tayang pada tahun 2022 ini lebih tepatnya pada tanggal 11 Januari 2022.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Episode 8 Sub Indo Gratis

Dikutip dari laman resmi anoboy.watch bahwa Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu atau dikenal The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt adalah seri novel ringan Jepang, ditulis oleh Toru Toba dan diilustrasikan oleh fal_maro.

SB Creative telah merilis sepuluh volume sejak Mei 2018 di bawah label GA Bunko mereka. Novel ringan ini dilisensikan di Amerika Utara oleh Yen Press.

Sebuah adaptasi manga dengan seni oleh Emuda telah diserialkan secara online sejak Oktober 2019 melalui majalah manga online Square Enix Manga UP!.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Episode 238 Terbaru Hari ini, 27 Februari 2022, Sinopsis, Jam Tayang, Live di TV Mana

Itu telah dikumpulkan dalam empat volume tankōbon. Adaptasi serial televisi anime oleh Yokohama Animation Laboratory ditayangkan perdana pada Januari 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x