Sinopsis dan Link Nonton Anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Episode 8 Sub Indo Gratis

- 1 Maret 2022, 14:42 WIB
Sinopsis dan link nonton anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Episod 8 sub Indo.
Sinopsis dan link nonton anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Episod 8 sub Indo. /Tangkap layar YouTube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja episode 8 sub Indo (subtitle Indonesia) atau takarir Indonesia.

Anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja atau She Professed Herself Pupil of the Wise Man merupakan anime bergenre fantasi dan petualang yang diadaptasi dari novel Jepang.

Novel tersebut ditulis oleh Hirotsugu Ryusen dan diilustrasikan oleh Fuzhichoco. Pada April 2012 novel tersebut telah diterbitkan dalam web novel. Kemudian pada tahun 2016 Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja diterbitkan dalam bentuk manga dengan 7 volume.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Episode 238 Terbaru Hari ini, 27 Februari 2022, Sinopsis, Jam Tayang, Live di TV Mana

Berikut adalah sinopsis anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja atau She Professed Herself Pupil of the Wise Man.

Anime ini mengisahkan sebuah petualangan dalam dunia game. Penyihir pemanggil Dunbalf adalah salah satu karakter pemain terkuat di game VRMMORPG Ark Earth Online. Dunbalf memiliki penampilan seperti seorang laki-laki tua yang bijaksana dengan jenggot putih panjang.

Bersama dengan "Sembilan Penyihir Bijaksana" dan Raja Solomon, mereka membentuk pemain penyihir Kerajaan Alkite. Tapi suatu hari, Dunbalf dan Sembilan Penyihir Bijaksana lainnya tiba-tiba hilang, tanpa meninggalkan jejak.

Baca Juga: Prediksi Sinopsis Shikkaku Mon no Saikyo Kenja Episode 8, serta Link Nonton Anime Sub Bahasa Indonesia Legal

Dunbalf telah membeli perlengkapan kosmetik dan mengutak-atik karakternya untuk menghabiskan item uang tunai atau Vanity Case yang hampir kadaluarsa. Namun, dia tidak sengaja tertidur selama proses kustomisasi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x