Sinopsis 5 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Terbaik Tayang di Bulan Maret 2022

- 3 Maret 2022, 11:43 WIB
Drama korea Soundtrack #1 akan memasangkan aktor Park Hyun Shik dan aktris Han Soo He
Drama korea Soundtrack #1 akan memasangkan aktor Park Hyun Shik dan aktris Han Soo He /Instagram.com/@disneypluskr

BERITA DIY - Bulan Maret akan diisi dengan beberapa drama Korea terbaru dengan cerita yang menarik serta diperankan oleh aktor dan dan aktris ternama.

Bagi Anda penggemar drama korea jangan bersedih karena drama yang rilis bulan Februari akan segera habis, sebab beberapa stasiun TV Korea telah menyiapkan drama yang tak kalah seru dan akan segera tayang di bulan Maret ini.

Lebih menarik lagi, aktor papan atas Korea Selatan Lee Min Ho akan memulai Comeback lewat drama yang berjudul Pachinko. Lee Mih Ho terakhir kali tampil dalam drama The King: Enternal Monarch pada 2020 lalu.

Begitu juga dengan aktor yang tak kalah tenar, Hwang In Yeop akan kembali menyapa pemirsa lewat drama yang berjudul Why Her. Hwang In Yeop akan dipasangkan dengan aktris senior Seo Hyun Jin.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Populer dan Terbaru di Netflix Saat ini per Maret 2022, Apa Saja?

Berikut adalah daftar 5 drama korea paling dinantikan akan tayang di bulan Maret 2022 ini.

1. Crazy Love

Drama bergenre romantis ini akan diperankan oleh Kim Jae Wook, Krystal Jung, dan Ha Jun. Crazy Love akan dirilis pada 7 Maret 2022. Dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST di KBS2 TV dan juga bisa di tonton secara legal di Disney+ dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Crazy Love mengisahkan tentang romansa yang manis namun biadab dari seorang eksekutif papan atas sekaligus guru matematika dengan IQ 190. Dia secara tidak sengaja jatuh cinta kepada sekretaris (Krystal) tanpa mengetahui serangakaian dilema yang akandatang kepadanya.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama Korea Military Prosecutor Doberman Episode 1-2 Gratis di Viu dan iQiyi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x