Sinopsis Film Olympus Has Fallen di Bioskop Trans TV Malam Ini, Gedung Putih Diserbu Teroris dari Korea

- 6 Maret 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi nonton TV - Olympus Has Fallen akan hadir malam ini, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi nonton TV - Olympus Has Fallen akan hadir malam ini, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Olympus Has Fallen pada hari ini, Minggu, 6 Maret 2022. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 21.30 WIB di Trans TV.

Olympus Has Fallen berkisah tentang agen Secret Service yang mengundurkan diri usai gagal menyelematkan istri Presiden AS. Ia kemudian kembali melindungi sang presideng ketika ada teroris yang menyerang Gedung Putih.

Film yang berdurasi 119 menit ini merupakan bagian pertama dari seri film Has Fallen. Sementara dua film lainnya adalah London Has Fallen (2016) dan Angel Has Fallen (2019).

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Dalam Sepiku Kaulah Canduku Mp3 dan Artinya Cintaku Serta Link Download

Olympus Has Fallen disutradarai oleh Antoine Fuqua. Sederet aktor membintangi film ini, di antaranya Gerard Butler, Aaron Eckhart dan Morgan Freeman.

Berdasarkan situs IMDb, film ini memperoleh rating sebesar 6,5 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan skor 50 persen dari Tomatmeter dan 66 persen dari penonton.

Sinopsis Olympus Has Fallen

Mike Banning merupakan seorang agen Secret Service yang bertuga menjdi pengawal pribadi Presiden Amerika Serikat, Benjamin Asher.

Baca Juga: Profil Naura Ayu Pemeran Fara Di Series My Nerd Girl, Lengkap dengan Biodata, Keluarga, Umur dan Instagram

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x