Siapa Puspa H Widyowati, Berikut Profil Dokter yang Bantu Kelahiran Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

- 6 Maret 2022, 11:22 WIB
Siapa Puspa H Widyowati, ini profil Dokter yang bantu kelahiran anak kedua pasnagan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Siapa Puspa H Widyowati, ini profil Dokter yang bantu kelahiran anak kedua pasnagan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. /Instagram.com/@dokterpuspa/

BERITA DIY - Berikut informasi siapa Puspa H Widyomati, berikut profil Dokter yang bantu kelahiran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nama Puspa H Widyowati belakangan banyak dicari oleh masyarakat. Ia diketahui merupakan salah satu Dokter yang membantu proses persalinan anak kedua pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina diketahui melahirkan anak kedua dengan metode ERCAS di RSU Bunda Jakarta hari Jumat, 26 November 2021 lalu.

Baca Juga: Profil Tangmo Nida Patcharaveerapong Artis Thailand yang Meninggal Dunia: Akun IG, Mantan Suami, Karier

Melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717, pasangan selebritis ini mengucapkan terima kasih kepada tim Dokter di RSU Bunda Jakarta yang telah membantu proses kelahiran anak kedua mereka.

Tak lupa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menandai akun Instagram tim Dokter yang membantu kelahiran anak kedua mereka. Salah satu dokter yang ditandai adalah Puspa H Widyowati.

Lantas siapa sebenarnya Puspa H Widyowati? berikut rangkuman profil Dokter yang bantu kelahiran anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga: Foto Tangmo Ninda Tanpa Blur serta Update Kronologi Kasus Meninggal karena Apa Beredar, Ini Profil & Akun IG

Dikutip dari situs linked.in, Puspa H Widyowati diketahui merupakan Kepala Bagian Pemeriksaan Kesehatan di RS Bunda Jakarta tempat kelahiran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x