Link Nonton Serial My Nerd Girl Episode 4, Jadwal Tayang, dan Bocoran Sinopsis

- 6 Maret 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi link nonton serial My Nerd Girl episode 4, jadwal tayang, dan bocoran sinopsis.
Ilustrasi link nonton serial My Nerd Girl episode 4, jadwal tayang, dan bocoran sinopsis. /Vidio.com

BERITA DIY - Simak berikut ini link nonton serial My Nerd Girl episode 4, jadwal tayang, dan bocoran sinopsis. My Nerd Girl merupakan series yang tayang sejak 26 Februari 2022.

Serial web My Nerd Girl sudah memasuki episode 4 tayang pada 5 Maret 2022 pukul 00.00 WIB lalu. My Nerd Girl di produksi oleh Screenplay Films dan Wattpad Studios. Serial ini disutradarai oleh Kuntz Agus yang diadaptasi dari Wattpad

Berbeda dengan serial web lainnya, My Nerd Girl awal penayangannya langsung mengeluarkan 3 episode sekaligus. Hall tersebut cukup menarik dan menjadi buah bibir penontonnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Naura Ayu Kekasih Davano Danendra, Jadi Sosok Cupu di Serial My Nerd Girl

Serial web ini menceritakan kisah kehidupan seorang remaja putri yang mengakhiri hidupnya karena bullying yang terjadi di sekolahnya. Selain itu juga My Nerd Girl menampilkan sisi misterius yang membuat penontonnya penasaran.

Pemeran utama dari serial My Nerd Girl adalah Naura Ayu dan Devano Danendra. Reyhan yang diperankan oleh Devano Danendra adalah siswa populer di sekolahnya.

Dia merupakan primadona siswi perempuan. Tetapi Reyhan sendiri jatuh cinta dengan teman satu kelasnya yang berpenampilan sederhana yang bernama Fara yang diperankan oleh (Naura Ayu).

Baca Juga: Profil Naura Ayu Pemeran Fara Di Series My Nerd Girl, Lengkap dengan Biodata, Keluarga, Umur dan Instagram

Penampilan Fara sangat biasa-biasa saja dan sedikit kuper. Hal tersebutlah yang membuat dia sering mendapat bullying dari siswa lain.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x