Link Nonton My Nerd Girl Episode 4 dan Full Episode Gratis dan Legal, Reyhan Mengetahui Rahasia Rea?

- 5 Maret 2022, 12:20 WIB
Link nonton My Nerd Girl episode 4 dan full episode secara gratis dan legal, Reyhan mengetahui rahasia Rea?
Link nonton My Nerd Girl episode 4 dan full episode secara gratis dan legal, Reyhan mengetahui rahasia Rea? /Instagram/@mynerdgril_series

BERITA DIY - Berikut ini link nonton My Nerd Girl episode 4 dan full episode gratis dan legal, apakah Reyhan mengetahui rahasia Rea?

My Nerd Girl merupakan web series Indonesia original di aplikasi streaming Vidio yang tayang perdana pada 26 Februari 2022.

My Nerd Girl pun menjadi viral menjadi perbincangan di TikTok sejak pertama kali ditayangkan karena jalan ceritanya dinilai bagus mirip dengan drama Korea (drakor).

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Sabtu 5 Maret 2022: Ada Film The Big Short dan God Of Gamblers

My Nerd Girl akan menyapa para penggemar dengan total 8 episode di platform Vidio di mana saat ini telah tayang sebanyak 4 episode.

Series My Nerd Girl merupakan adaptasi dari cerita Wattpad karya Aidah Harisah. Dalam versi series, My Nerd Girl dibintangi oleh tiga pemeran utama yakni Naura Ayu, Devano Danendra, dan Ashira Zamita.

Sinopsis My Nerd Girl Episode 4

My Nerd Girl bercerita tentang kehidupan seorang siswa teladan dan populer di salah satu sekolah bernama Reyhan yang menyukai gadis cupu atau nerd bernama Fara.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Sabtu, 5 Maret 2022: Saksikan Liga Inggris, Ada Chelsea dan Liverpool!

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah