Login Siswa.span-ptkin.ac.id, Begini Cara Daftar SPAN PTKIN 2022 Lengkap dengan Syarat dan Jadwal Pendaftaran

- 5 Maret 2022, 10:15 WIB
Ilustrasi login siswa.span-ptkin.ac.id, begini cara daftar SPAN-PTKIN 2022 lengkap dengan syarat dan jadwal pendaftaran.
Ilustrasi login siswa.span-ptkin.ac.id, begini cara daftar SPAN-PTKIN 2022 lengkap dengan syarat dan jadwal pendaftaran. /Tangakap layar: iain-surakarta.ac.id

BERITA DIY- Simak berikut ini informasi login siswa.span-ptkin.ac.id dan cara daftar SPAN-PTKIN 2022 lengkap dengan syarat dan jadwal pendaftaran. SPAN PTKIN adalah salah satu jalur pendaftaran masuk Perguruan Tinggi secara online.

Ada sekitar 59 kampus yang terdiri dari Universitas Islam Negeri (UIN), Institut Agama Islam Negeri (IAIN), dan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) yang membuka pendaftaran untuk jalur SPAN PTKIN 2022.

SPAN-PTKIN merupakan salah satu jalur pendaftaran masuk perguruan tinggi melalui jalur online. Bagi Anda yang sudah memiliki rencana bisa memanfaatkan jalur SPAN PTKIN dan tidak perlu datang ke kampus secara langsung.

Selain bisa menghemat biaya, pendaftaran melalui jalur SPAN PTKIN juga lebih mudah karena menggunakan nilai rapor.

Baca Juga: Cara Daftar dan Jadwal Seleksi SPAN PTKIN 2022, Siswa Perlu Siapkan Data Ini untuk Registrasi Akun

Dilansir Berita DIY dari PendaftaranPMB.Web.id, pendaftaran SPAN PTKIN bisa dilakukan secara online, pendaftaran bisa dilakukan oleh sekolah atau siswa itu sendiri. Berikut ini tata cara mendaftar SPAN PTKIN secara online :

1. Cara pendaftaran SPAN-PTKIN oleh sekolah

1. Sekolah bisa mengakses laman www.span-ptkin.ac.id lalu pilih menu PDSS untuk mendaftarkan sekolahnya atau bisa juga menggunakan alamat pdss.span-ptkin.ac.id

2. Kemudian sekolah bisa mengisi data

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x