Link dan Cara Daftar SPAN PTKIN 2022 yang Resmi Dibuka Mulai Hari Ini, Jumat 4 Maret 2022 serta Jadwal Seleksi

- 4 Maret 2022, 17:50 WIB
ILUSTRASI - link dan cara daftar SPAN PTKIN 2022 yang resmi dibuka hari ini, Jumat, 4 Maret 2022 lengkap dengan jadwal seleksi.
ILUSTRASI - link dan cara daftar SPAN PTKIN 2022 yang resmi dibuka hari ini, Jumat, 4 Maret 2022 lengkap dengan jadwal seleksi. /Tangakap layar: iain-surakarta.ac.id

BERITA DIY - Berikut informasi link dan cara daftar SPAN PTKIN tahun 2022 yang resmi dibuka mulai hari ini, Jumat, 4 Maret 2022.

SPAN PTKIN adalah kepanjangan dari Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri.

Seleksi ini bisa diikuti oleh seluruh calon mahasiswa yang ingin masuk Universitas Islam Negeri di Indonesia.

Baca Juga: Link Download Buku Saku Panduan SPAN PTKIN 2022 Lengkap dengan Cara Unduh

Calon mahasiswa tidak dikenakan biaya apapun dalam proses pendaftaran SPAN PTKIN karena seluruh biaya ditanggung oleh pemerintah.

Pendaftaran SPAN PTKIN sendiri dibuka mulai hari ini, Jumat, 4 Maret 2022 dan berlangsung hingga tanggal 31 Maret 2022 mendatang.

Namun perlu diketahui bahwa pendaftaran SPAN PTKIN hanya bisa diikuti oleh siswa yang sudah didaftarakan oleh sekolah ada tahap pengsisian data PDSS (Pangakalan Data Sekolah dan Siswa) serta melakukan verifikasi PDSS.

Baca Juga: Klik Link pdss.span-ptkin.ac.id, Simak Cara Isi PDSS Mulai Hari Ini untuk Daftar Seleksi SPAN PTKIN

Bagi siswa yang sudah melakukan tahapan mengsisi data PDSS dan melakukan verifikasi, bisa melanjutkan ke tahap pendaftaran SPAN PTKIN secara online melalui link https://siswa.span-ptkin.ac.id.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x