Klik Link pdss.span-ptkin.ac.id, Simak Cara Isi PDSS Mulai Hari Ini untuk Daftar Seleksi SPAN PTKIN

- 7 Februari 2022, 13:00 WIB
Link dan cara isi PDSS untuk seleksi SPAN PTKIN 2022.
Link dan cara isi PDSS untuk seleksi SPAN PTKIN 2022. /Tangkap Layar: span-ptkin.ac.id

BERITA DIY - Simak cara isi PDSS dalam rangka untuk melakukan daftar SPAN PTKIN yang merupakan salah satu tahapan untuk masuk ke dalam Perguruan Tinggi Negeri atau PTN.

Pada hari ini atau 7 Februari 2022, seperti yang telah diumumkan dalam jadwal oleh pihak Kemenag bahwasanya salah satu tahapan seleksi yaitu isi PDSS sudah dapat dilakukan oleh pihak sekolah.

Dengan melakukan isi PDSS yang telah diwajibkan sebagai salah satu tahapan dalam seleksi menjelang daftar SPAN PTKIN ini sendiri diketahui dapat dilakukan oleh pihak sekolah yang akan mendaftarkan siswanya ke dalam PTN.

Baca Juga: Informasi Jadwal Seleksi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022: Ini Syarat, Cara Daftar, dan Link Pendaftaran Online

Pasalnya seleksi SPAN PTKIN ini sendiri seperti yang telah ditetapkan oleh Kemenag memiliki sejumlah syarat yang sebelumnya harus dipenuhi baik untuk siswa maupun untuk sekolah yang siswanya akan mengikuti tahap seleksi.

Untuk mengikuti tahapan seleksi SPAN PTKIN nantinya hanya diperuntukkan bagi sekolah yang telah memiliki NPSN atau nomor induk yang akan masuk ke dalam NPSN ataupun juga NPSS yang telah ditetapkan.

Oleh sebab itu, bagi sekolah ataupun madrasah yang siswa dimilikinya akan mengikuti tahapan seleksi dalam SPAN PTKIN dapat segera melakukan daftar yang dapat dilakukan dengan mudah melalui link pdss.span-ptkin.ac.id.

Baca Juga: Jadwal Pembukaan SNMPTN 2022: Begini Alur dan Tahapan Pendaftaran di portal.ltmpt.ac.id.

Lebih lanjut, berikut merupakan cara yang dapat dilakukan untuk daftar sekolah dalam tahapa PDSS pada seleksi SPAN PTKIN berikut ini:

1. Masuk ke laman resmi dengan menggunakan link yaitu pdss.span-ptkin.ac.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: span-ptkin.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x