Pendaftaran SPAN PTKIN Mulai Dibuka Hari Ini, Simak Syarat dan Cara Daftar dengan Login di Link Berikut Ini

- 4 Maret 2022, 18:15 WIB
ILUSTRASI - Berikut syarat, cara daftar, dan link pendaftaran SPAN PTKIN 2022.
ILUSTRASI - Berikut syarat, cara daftar, dan link pendaftaran SPAN PTKIN 2022. /Tangkap layar: iain-surakarta.ac.id

BERITA DIY - Inilah syarat dan cara daftar dalam program SPAN PTKIN yang mulai membuka tahapan pendaftaran secara online dengan login melalui link pada hari ini.

Kabar gembira baik sejumlah siswa yang akan masuk atau melakukan berbagai proses pendaftaran untuk masuk sejumlah Perguruan Tinggi, pasalnya program SPAN PTKIN telah resmi dibuka pada hari ini.

Ketetapan pembukaan tahapan pendaftaran dalam program SPAN PTKIN ini sendiri diketahui memulai tahap daftar yaitu pada 4 Maret 2022 dan direncanakan akan berakhir tepatnya pada 31 Maret 2022 yang akan datang.

Baca Juga: Link Download Buku Saku Panduan SPAN PTKIN 2022 Lengkap dengan Cara Unduh

Untuk melakukan daftar pada program SPAN PTKIN pada tahun 2022 kali ini diketahui bahwa salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukannya melalui laman resmi atau secara online.

Namun sebelum nantinya melakukan daftar pada SPAN PTKIN, sejumlah siswa dapat terlebih dahulu memenuhi berbagai syarat yang telah ditetapkan agar dapat melakukan tahapan pendaftaran.

Setelah memenuhi berbagai syarat yang telah ditetapkan oleh Kemenag, kemudian barulah dapat mempelajari lebih lanjut cara yang dapat dilakukan untuk melakukan daftar program SPAN PTKIN pada tahun 2022 kali ini.

Baca Juga: Klik Link pdss.span-ptkin.ac.id, Simak Cara Isi PDSS Mulai Hari Ini untuk Daftar Seleksi SPAN PTKIN

Syarat Daftar SPAN PTKIN

Kemenag sebagai penyelenggara adanya program seleksi yaitu SPAN PTKIN sebelumnya telah menetapkan berbagai syarat yang nantinya harus dipenuhi terlebih dahulu bagi sejumlah calon pendaftar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: span-ptkin.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x