Login SPAN-PTKIN 2022 untuk Daftar Mahasiswa Baru: Simak Syarat, Jurusan, dan Cara Mendaftar

- 4 Maret 2022, 18:50 WIB
Simak login span-ptkin.ac.id untuk daftar SPAN PTKIN sebagai mahasiswa baru tahun ajaran 2022 berikut lengkap dengan syarat, ketentuan dan cara daftar.
Simak login span-ptkin.ac.id untuk daftar SPAN PTKIN sebagai mahasiswa baru tahun ajaran 2022 berikut lengkap dengan syarat, ketentuan dan cara daftar. /Pixabay/12019

BERITA DIY - Seleksi SPAN-PTKIN 2022 telah dibuka, login span-ptkin.ac.id untuk daftar menjadi mahasiswa baru, berikut syarat, daftar jurusan dan cara mendaftar.

Pendaftaran SPAN-PTKIN atau Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri resmi dibuka pada Jumat, 4 Maret 2022.

Waktu pendaftaran SPAN-PTKIN ini akan dibuka hingga akhir bulan ini, lebih tepatnya pada tanggal 31 Maret akan ditutup dan seleksi tidak dipungut biaya sama sekali.

Baca Juga: Link dan Cara Daftar SPAN PTKIN 2022 yang Resmi Dibuka Mulai Hari Ini, Jumat 4 Maret 2022 serta Jadwal Seleksi

Dikutip BERITA DIY dari laman span-ptkin.ac.id, SPAN-PTKIN adalah seleksi tingkat nasional yang berdasar kepada penjaringan melihat nilai rapor akademik.

Seleksi ini dilaksanakan tanpa ujian tertulis. sehingga murni melihat dari prestasi akademik dengan tambahan prestasi lain dalam bentuk portofolio.

Bagi siswa SMA, MA, MAK, SMK, dan pesantren yang telah didaftarkan oleh masing-masing kepala sekolah atau madrasah dapat mengikuti seleksi SPAN-PTKIN 2022.

Baca Juga: SPAN PTKIN Masih Dibuka, Berikut Cara Daftar, Jadwal Seleksi, Kampus, dan Prodi di Link span-ptkin.ac.id

Berikut persyaratan yang harus dipenuhi oleh para siswa yang akan mendaftar diri sebagai peserta seleksi SPAN-PTKIN :

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x