Sinopsis dan Link Nonton Film Killing Season Malam Ini di Bioskop Trans TV: Aksi Balas Dendam Tentara Serbia

- 3 Maret 2022, 21:10 WIB
Ilustrasi nonton TV - Sinopsis film Killing Season yang tayang malam ini, 3 Maret 2022.
Ilustrasi nonton TV - Sinopsis film Killing Season yang tayang malam ini, 3 Maret 2022. /pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY - Jangan lewatkan untuk menyaksikan film aksi menarik Killing Season. Berikut sinopsis dan link nonton Killing Season yang dijadwalkan tayang malam ini Kamis, 3 Maret 2022 pukul 23.30.

Bioskop Trans TV kembali menyajikan film menarik yang mengisahkan tentang aksi balas dendam yang tentunya akan menemani malam harimu.

Memiliki jalan cerita yang seru dan menegangkan, kamu bisa menyaksikan film yang dibintangi oleh Robert de Niro secara streaming dengan mengakses link yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Ada Berapa Post Credit Scene di Film The Batman? Berikut Jawabannya dan Sinopsis Singkat

Film ini memiliki durasi 1 jam 31 menit dan pertama kali dirilis pada 12 Juli 2013. Disutradarai oleh Mark Steven Johnson.

Sementara alur cerita dan sekenarionya ditulis oleh Evan Daugherty dan berada para aktor berada dalam arahan dari sutradara Mark Steven Johnson.

 

Film ini diperankan oleh Robert de Niro dan John Travolta beradu akting dengan Milo Ventimiglia, Elizabeth Olin, dan Diana Lyubenova.

Pada situs IMDb, film Killing Season mendapat rating 5.4/10 dan pendapatannya telah terkumpul setidaknya 1 juta dolar AS.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x