Biodata dan Profil Nam Joo Hyuk Pemeran Utama di Drama Populer Netflix Twenty Five Twenty One

- 22 Maret 2022, 16:40 WIB
Biodata Nam Joo Hyuk merupakan pria kelahiran Busan pada 22 Februari 1994. Dirinya merupakan anak tunggal dari keluarga yang sederhana.
Biodata Nam Joo Hyuk merupakan pria kelahiran Busan pada 22 Februari 1994. Dirinya merupakan anak tunggal dari keluarga yang sederhana. /Instagram.com/@skawngur

BERITA DIY - Berikut merupakan biodata dan profil Nam Joo Hyuk pemeran utama dalam drama korea populer Netflix berjudul Twenty Five Twenty One.

Drama Twenty Five Twenty One sendiri merupakan drama yang menggambarkan kehidupan romantis dari tahun 1998 hingga 2021.

Nam Joo Hyuk merupakan pria kelahiran Busan pada 22 Februari 1994. Dirinya merupakan anak tunggal dari keluarga yang sederhana.

Baca Juga: Profil Idayati Adik Kandung Presiden Joko Widodo yang Akan Dinikahi Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman

Ketika usianya 20 tahun, Nam Joo Hyuk mengikuti audisi untuk menjadi model yang diadakan oleh YG Kplus (Anak Agensi YG Entertainment).

Kemudian Nam Joo Hyuk memulai karirnya sebagai seorang medel di tahun 2013. Ia debut menjadi model runway di acara S/S Collection Songzio Homme.

Karirnya semakin melambung saat Nam Joo Hyuk membintangi drama korea yang berujudul School 2015 bersama dengan Kim So Hyun dan Yook Sung Jae (BTOB).

Baca Juga: Profil Anwar Usman, Ketua MK yang akan Nikahi Idayati Adik Jokowi, dari Mantan Istri, Kekayaan, hingga Jabatan

Lewat drama School 2015, Nam Joo Hyuk meraih penghargaan pertama untuk kategori New Actor Category dalam ajang APAN Star Award.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x