Profil dan Biodata Rafael Nadal, Petenis yang Gagal Juara di Indian Wells 2022: Karier, Prestasi, dan Akun IG

- 21 Maret 2022, 17:00 WIB
Ini profil dan biodata Rafael Nadal yang dikalahkan Taylor Fritz di Indian Well beserta karier,  prestasi, dan akun IG pribadinya.
Ini profil dan biodata Rafael Nadal yang dikalahkan Taylor Fritz di Indian Well beserta karier, prestasi, dan akun IG pribadinya. /Instagram.com/@rafaelnadal

BERITA DIY - Ketahui profil dan biodata Rafael Nadal lengkap beserta dengan prestasi, karier, dan akun IG pribadi miliknya.

Rafael Nadal harus bertekuk lutut usai kalah dari Taylor Fritz dalam ajang tenis bergengsi yaitu Indian Wells 2022 beberapa waktu yang lalu.

Dengan kalah dari Taylor Fritz, Rafael Nadal harus puas berada di posisi kedua dan gagal meraih juara di dalam ajang Indian Wells 2022 itu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Taylor Fritz Pemain Tenis yang Mengalahkan Rafael Nadal di Indian Wells

Dalam pertarungan partai puncak Indian Wells 2022 yang dilaksanakan pada hari ini tersebut bahkan Rafael Nadal harus mengakui keunggulan Taylor Fritz dalam 2 set langsung.

Dalam 2 set yang berlangsung tersebut Rafael Nadal memberikan pertarungan sengit atas Taylor Fritz yang berhasil keluar sebagai juara dengan raihan angka 6-3 dan 7-5.

Kekalahan yang dialami oleh Rafael Nadal ini tentunya banyak mengejutkan pecinta tenis. Pasalnya dirinya telah dikenal menorehkan banyak prestasi sepanjang karier di tenis.

Baca Juga: Profil dan Biodata Roby Satria Gitaris Band Geisha Ditangkap Karena Narkoba Lengkap dengan Akun Instagram

Profil dan Biodata Rafael Nadal

Seperti yang banyak diketahui menegenai biodata dari Rafael Nadal bahwa dirinya merupakan pria yang lahir di Mallorca Spanyol pada 3 Juni 1986.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x