Profil dan Biodata Lengkap Taylor Fritz Pemain Tenis yang Mengalahkan Rafael Nadal di Indian Wells

- 21 Maret 2022, 13:10 WIB
Ilustrasi profil dan biodata lengkap Taylor Fritz pemain tenis yang mengalahkan Rafael Nadal di Indian Wells.
Ilustrasi profil dan biodata lengkap Taylor Fritz pemain tenis yang mengalahkan Rafael Nadal di Indian Wells. /Instagram.com/@taylor_fritz

BERITA DIY- Simak berikut ini profil dan biodata lengkap Taylor Fritz pemain tenis yang mengalahkan Rafael Nadal di Indian Wells. Berikut ini profil Taylor Fritz yang memenangkan turnamen tenis di di Indian Wells

Taylor Fritz berhasil mengalahkan Rafael Nada pada pertandingan ke-21. Dia mengalahkan Rafael Nadal dua set dalam final Indian Wells.

Dengan mengalahkan Rafael Nadal, Taylor Fritz menjadikan dirinya sebagai orang Amerika yang berhasil menang di Indian Wells setelah Andre Agassi pada tahun 2001 silam.

Taylor Fritz memiliki nama lengkap Taylor Harry Fritz. Dia lahir di Rancho Santa Fe, California pada 28 Oktober 1997.

Baca Juga: Profil dan Biodata Roby Satria Gitaris Band Geisha Ditangkap Karena Narkoba Lengkap dengan Akun Instagram

Dia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, lahir dari ayah dan ibu yang juga merupakan pemain tenis. Ibunya bernama Kathy May Fritz dan ayahnya bernama Guy Henry Fritz. Taylor Fritz memiliki satu orang anak lahir tahun 2017 dari mantan istrinya Raquel Pedraza.

Taylor Fritz merupakan lulusan sekolah Torrey Pines High School. Dia merupakan pemain tenis profesional Amerika.

Pemain tenis kelahiran California ini memulai karier profesionalnya pada tahun 2015. Mengawali karier profesionalnya dengan meraih kemenangan pertama di ATP.

Tahun 2015 Taylor Fritz bermain di ATP Tour pertamanya di Nottingham dalam pertandingan ini dia meraih kemenangan saat melawan Pablo Carreno.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x