Profil Roby Satria, Artis Inisial R Personil Band Geisha yang Ditangkap karena Narkoba: Biodata dan Akun IG

- 21 Maret 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Berikut profil biodata Roby Satria Geisha ditangkap karena narkoba lengkap dengan akun IG dan karier.
Ilustrasi - Berikut profil biodata Roby Satria Geisha ditangkap karena narkoba lengkap dengan akun IG dan karier. /pixabay.com/4711018

BERITA DIY - Inilah profil dan biodata lengkap dari artis inisial R yaitu Roby Satria personil Geisha yang diduga ditangkap karena kasus narkoba, dan ulasan akun IG pribadi miliknya.

Roby Satria kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian, hal ini usai dirinya diduga telah ditangkap terkait dengan dugaan kepemilikan barang terlarang yaitu narkoba beberapa waktu yang lalu.

Disebutkan bahwa Roby Satria yang pada awalnya disebutkan oleh pihak kepolisian dengan artis inisial R ini diketahui dilakukan yaitu pada hari Sabtu 19 Maret 2022 sekitar pukul 21.00 WIB malam.

Baca Juga: Profil Guinandra Jatikusumo Suami dari Putri Tanjung: Nama Orang Tua, Pekerjaan, Umur hingga Akun Instagram

Kronologi mengenai penangkapan yang dilakukan kepada Roby Satria tersebut disebutkan bahwa artis yang juga merupakan gitaris dari band Geisha tersebut dilakukan di kawasan Pancoran.

Berdasarkan beberapa informasi terakhir yang berhasil dihimpun dari penangkapan yang dilakukan terhadap Roby Satria tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja.

Hingga saat ini Roby Satria bersama dengan barang bukti yang telah diamankan tersebut masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mencari informasi dan mendalami kasus yang kembali menjeratnya itu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Park Hyung Sik Lawan Main Han So Hee di Drama Terbaru April 2022: Umur dan Karier

Profil dan Biodata Roby Satria 

Nama Roby Satria memang telah banyak dikenal khususnya oleh pecinta musik Indonesia, pasalnya dirinya telah lama berkecimpung dalam dunia musik dan bergabung dalam grup musik Geisha.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x