Profil dan Biodata Roby Satria Gitaris Band Geisha Ditangkap Karena Narkoba Lengkap dengan Akun Instagram

- 21 Maret 2022, 12:05 WIB
 Simak profil dan biodata Roby Satria gitaris band Geisha yang kembali ditangkap karena kasus narkoba, lengkap dengan akun Instagram.
Simak profil dan biodata Roby Satria gitaris band Geisha yang kembali ditangkap karena kasus narkoba, lengkap dengan akun Instagram. /Instagram.com/ @rkby_geisha

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Roby Satria gitaris band Geisha yang kembali ditangkap karena kasus narkoba, lengkap dengan akun Instagram.

Nama Roby Satria atau kerap dipanggil Roby Geisha saat ini sedang menjadi perbincangan publik, setelah dikabarkan kembali ditangkap Polisi atas kasus penggunaan Narkoba.

Roby Satria yang merupakan gitaris dari band Geisha ditangkap Polisi di bilangan Jakarta Selatan lantaran atas kasus penggunaan Narkoba.

Baca Juga: Profil Roby Satria, Artis Inisial R Personil Band Geisha yang Ditangkap karena Narkoba: Biodata dan Akun IG

Pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja. Dari penangkapannya ini, polisi berhasil menyita barang bukti berupa ganja seberat 8 gram.

Sebelumnya, Roby Satria juga pernah berurusan dengan Polisi akibat kasus narkoba pada tahun 2013. Dia kedapatan memiliki ganja dan berujung pada vonis penjara satu tahun.

Tak sampai disitu pada tahun 2015 Roby Satria kembali ditangkap setelah kedapatan menerima ganja seberat 1,5 gram pada 20 November 2015.

Baca Juga: Profil Guinandra Jatikusumo, Suami Putri Tanjung: LinkedIn, Orang Tua, Principal Sea Capital Perusahaan Apa

Profil dan biodata Roby Satria

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x