Profil Guinandra Jatikusumo, Suami Putri Tanjung: LinkedIn, Orang Tua, Principal Sea Capital Perusahaan Apa

- 21 Maret 2022, 10:53 WIB
Profil atau biodata Guinandra Jatikusumo, pacar yang kini jadi Istri Putri Tanjung. Mulai dari akun LinkedIn, anak siapa, orang tua, dan jadi Principal Sea Capital perusahaan apa?.
Profil atau biodata Guinandra Jatikusumo, pacar yang kini jadi Istri Putri Tanjung. Mulai dari akun LinkedIn, anak siapa, orang tua, dan jadi Principal Sea Capital perusahaan apa?. /instagram.com/@putri_tanjung

BERITA DIY - Simak profil atau biodata Guinandra Jatikusumo, pacar yang kini jadi suami Putri Tanjung. Mulai dari akun LinkedIn, anak siapa, orang tua, dan jadi Principal Sea Capital perusahaan apa?.

Seperti diketahui pada Minggu, 20 Maret 2022, Putri Tanjung resmi menggelar pernikahan dengan pacarnya, Guinandra Jatikusumo di kediaman mempelai putri, Menteng, Jakarta Pusat.

Pernikahan antara Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo ini terbilang cepat, menengok pertunangan keduanya sendiri digelar pada hari Sabtu, 5 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Pada pernikahan Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo ini, hadir Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin yang memberikan nasihat pernikahan pada acara bahagia tersebut.

Wapres Ma'ruf Amin mengingatkan kepada Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo bahwa dalam bahtera rumah tangga, tidak ada suami atau istri yang ideal dan sempurna.

Baca Juga: Biodata Mario Aji Pembalap Indonesia yang Amankan Start Terdepan Moto3 MotoGP Mandalika: IG, Asal dan Umur

Lantas, siapa Guinandra Jatikusumo?

Berdasarkan profil LinkedIn 'Guinandra (Andra) Jatikusumo', ia menghabiskan karier di luar negeri, yakni di Sangapura dan Hong Kong.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x