Biodata Atau Biografi Ayu Kartika Dewi yang Baru Menikah: Staf Khusus Presiden, IG, Linkedin, Pendidikan

- 18 Maret 2022, 20:45 WIB
Biodata Biografi Singkat Ayu Kartika Dewi yang Menikah Beda Agama: Staf Khusus Presiden, IG, Pendidikan
Biodata Biografi Singkat Ayu Kartika Dewi yang Menikah Beda Agama: Staf Khusus Presiden, IG, Pendidikan /Ayu Kartika Dewi/

BERITA DIY - Simak biodata atau biografi singkat Ayu Kartika Dewi yang baru menikah. Mulai Staf Khusus Presiden, Instagram IG hingga Linkedin.

Saat ini, tengah banyak yang mencari biodata atau biografi singkat Ayu Kartika Dewi. Pun informasi personal seperti Instagram IG dan LinkedIn juga turut diburu.

Informasi soal Ayu Kartika Dewi diburu oleh warganet, terjadi usai Staf Khusus Presiden itu mengumumkan baru saja menikah dengan suaminya.

Baca Juga: Profil Provinsi Jawa Barat: Ibu Kota, Bahasa, Ada Berapa Daerah, Nama Gubernur, Peta, dan Rumah Adat

Seperti diketahui usai menggelar akad nikah, Ayu Kartika Dewi kemudian melakukan prosesi pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta.

Sebelum menikah, Ayu Kartika Dewi pun mengumumkan terlebih dulu rencana pernikahannya di media sosial Instagramnya pada Rabu, 16 Maret 2022.

Baca Juga: Profil Istri Doni Salmanan, Dinan Nurfajrina yang Tak Hadiri Pemeriksaan Kasus di Bareskrim: Kenapa Diperiksa?

"Dulu banget, saya pernah mencoba menulis 100 kriteria teman hidup yang saya inginkan. Butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa nulis sampai ke angka 100.

Beberapa tahun kemudian, saya dikenalkan dengan orang ini. Ternyata dia memenuhi 97 dari 100 kriteria.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x