Profil Muhammad Fuazan Lubis, Musisi Inisial MF yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba: Biodata, Umur, Instagram

- 18 Maret 2022, 11:25 WIB
Profil Muhammad Fauzan Lubis, musisi berinisal MF yang ditangkap polisis terkait kasus penyalahgunaan narkoba, biodata, umur, Instagram.
Profil Muhammad Fauzan Lubis, musisi berinisal MF yang ditangkap polisis terkait kasus penyalahgunaan narkoba, biodata, umur, Instagram. /Instagram.com/@ohmyjons

BERITA DIY - Berikut profil Muhammad Fauzan Lubis, musisi berinisial MF yang ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba lengkap dengan biodata, umur, Instagram.

Identitas musisi berinisial MF yang ditangkap petugas polisi Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba telah diungkap.

Musisi berinisial MF itu diketahui merupakan Muhammad Fauzan Lubis, vokalis dari grup band musik beraliran Jazz Sisitipsi.

Baca Juga: Profil Muhammad Aqil Irham Kepala BPJPH Kemenag yang Menginisiasi Pergantian Logo Halal MUI Baru

Sebelumnya MF ditangkap oleh petugas polisi Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 17 Maret 2022 pukul 00.30 WIB di parkiran sebuah kafe di bilangan Blok M Jakarta Selatan.

Saat ditangkap Muhammad Fauzan Lubis diketahui menyimpan barang bukti narkoba, namun belum diketahui apa jenis narkotika yang digunakannya.

Muhammad Fauzan Lubis saat ini sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat. Kemungkinan detail kasus narkoba yang menyeret musisi itu baru diumumkan secara resmi siang ini.

Baca Juga: Profil Fauzan Lubis, Musisi Personil Sisi Tipsi yang Diduga Terjerat Narkoba: Biodata, Umur, Karier, dan IG

Berikut informasi profil Muhammad Fauzan Lubis yang diketahui merupakan musisi berinisial MF:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x