Profil Fauzan Lubis, Musisi Personil Sisitipsi yang Diduga Terjerat Narkoba: Biodata, Umur, Karier, dan IG

- 18 Maret 2022, 11:00 WIB
Ketahui profil Fauzan Lubis musisi personil Sisitipsi lengkap dengan biodata, umur, karier, IG vokalis yang diduga ditangkap karena narkoba.
Ketahui profil Fauzan Lubis musisi personil Sisitipsi lengkap dengan biodata, umur, karier, IG vokalis yang diduga ditangkap karena narkoba. /Instagram.com/@ohmyjons

BERITA DIY - Simak profil Fauzan Lubis sebagai personil ban Sisitipsi yang ditangkap karena diduga menggunakan narkoba, lengkap dengan biodata, umur, karier, dan akun IG.

Teka teki mengenai siapa sebenarnya musisi yang disebut dengan inisial MF akhirnya terkuak. Disebutkan bahwa MF sendiri yaitu Muhammad Fauzan atau yang juga memiliki nama Fauzan Lubis.

Fauzan Lubis atau yang sebelumnya disebut musisi dengan inisial MF sendiri merupakan seorang vokalis dari band Sisi Tipsi yang diketahui memiliki aliran jazz dalam bermusik dan berkarya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Naura Ayu yang Dikabarkan Putus dengan Devano Danendra: Karier hingga Keluarga

Nama Fauzan Lubis sendiri muncul berdasarkan konfirmasi dari pihak kepolisian yang telah menangkap atau mengamankan dirinya yang diduga terjerat dengan kasus kepemilikan narkoba.

Disebutkan bahwa pihak kepolisian telah mengamankan Fauzan Lubis terkait dengan dugaan kasus narkoba yang dimilikinya tepatnya pada hari Kamis 17 Maret 2022 atau pada pukul 00.30 WIB dini hari.

Sehingga hingga kini nama Fauzan Lubis masih menjadi perbincangan hangat khususnya bagi netizen Indonesia. Namun demikian masih jarang yang mengetahui mengenai profil atau biodata dari musisi tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Tenta Lala yang Viral di TikTok Karena Sering Ngegas , Ini Umur, Profesi, IG, dan TikTok

Berdasarkan beberapa sumber diketahui bahwa Fauzan Lubis memiliki nama lengkap yaitu Muhammad Fauzan Lubis atau yang dikenal pula dengan panggilan akrab yaitu Ojan bagi teman-teman dekatnya.

Terkait dengan biodata seperti tanggal lahir yang dimilikinya hanya diketahui bahwa Fauzan Lubis merupakan seorang pria yang lahir pada tahun 1992, sehingga telah memasuki umur ke 30 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x