Profil Chantal Dewi, DJ Wanita Berinisial CD yang Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba serta Akun Instagram

- 17 Maret 2022, 13:05 WIB
Profil Chantal Dewi, disk jokey DJ wanita berinisial CD yang ditangkap polisi terkait kasus narkoba.
Profil Chantal Dewi, disk jokey DJ wanita berinisial CD yang ditangkap polisi terkait kasus narkoba. /Instagram.com/@chantaldewi

 

BERITA DIY - Ini profil Chantal Dewi, DJ wanita berinisial CD yang ditangkap polisi karena kasus narkoba lengkap dengan akun Instagram.

Polda Metro Jaya kembali mengamankan seorang publik figur karena kasus narkoba. Ia meruapakan seorang disk jokey (DJ) wanita berinisial CD.

Belakangan diketahui bahwa DJ berinisial CD yang ditangkap karena kasus narkoba tersebut adalah wanita bernama Chantal Dewi.

Baca Juga: Biodata dan Profil Happy Asmara yang Dapat 2 Piala di SCTV Music Awards: Nama Asli, Asal, Umur, Tanggal Lahir

Dikutip dari ANTARA Kamis, 17 Maret 2022, Chantal Dewi ditangkap petugas unit Narkoba Polda Metro Jaya pada Rabu, 16 Maret 2022 malam.

"Ditangkap selama, jam setengah 12 malam, di apartemen Cilandak, Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti mengatakan Chantal Dewi ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Baca Juga: Profil Iman Vellani Pemeran Ms Marvel Keturunan Muslim Pakistan: Biodata, Umur, Keluarga, dan Instagram

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x