Profil Maria Vania yang Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra Lengkap dengan Karier, Zodiak, dan Instagram

- 15 Maret 2022, 17:40 WIB
Berikut profil Maria Vania yang dikabarkan tengah dekat dengan Billy Syahputra lengkap dengan karier, umur, hingga akun Instagram.
Berikut profil Maria Vania yang dikabarkan tengah dekat dengan Billy Syahputra lengkap dengan karier, umur, hingga akun Instagram. /Instagram.com/@maria_vaniaa

BERITA DIY - Berikut profil Maria Vania yang dikabarkan tengah dekat dengan Billy Syahputra lengkap dengan karier, zodiak, hingga akun Instagram.

Artis sekaligus presenter Maria Vania saat ini dikabarkan tengah memiliki hubungan spesial dengan Billy Syahputra.

Kedekatan Maria Vania dengan Billy Syahputra diperbincangkan sejak keduanya  kerap tampil bersama dan membuat kolaborasi konten di Youtube.

Baca Juga: Biodata dan Profil Maria Vania Lengkap Perjalanan Karier, Umur, Pasangan, Tanggal Lahir, dan Akun Instagram

Maria Vania merupakan seorang presenter kelahiran Bandung ia dikenal sebagai pribadi yang hobi berolahraga, seperti yoga, bersepeda dan berenang.

Maria Vania memulai kariernya sebagai seorang presenter acara olahraga di salah satu stasiun TV swasta nasional pada tahun 2013. sebelumnya dirinya adalah seorang model yang telah banyak mengikuti berbagi kontes modelling.

Maria Vania juga kerap tampil di layar kaca, dirinya kerap kali berperan di beberapa judul FTV. Ia juga sempat terjun ke layar lebar melalui film 'Idola Tanah Jawa' pada tahun 2017.

Perempuan kelahiran Bandung 16 April 1991 tersebut sering juga menjadi model untuk beberapa produk dan majalah populer.

Baca Juga: Profil Grace Tahir, Anak Konglomerat yang Bikin Parodi Gimik Indra Kenz: Umur, Pekerjaan, Akun IG, Kekayaan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x