Profil Wulan Guritno, Viral Usai Jadi Bintang Tamu di YouTube Vindes: Lahir Dimana dan Darah Keturunan Mana?

- 15 Maret 2022, 12:00 WIB
Profil Biodata Wulan Guritno, dengan agama, umur, karier, lahir, dan keturunan artis yang jadi bintang tamu Vindes.
Profil Biodata Wulan Guritno, dengan agama, umur, karier, lahir, dan keturunan artis yang jadi bintang tamu Vindes. /Instagram.com/@wulanguritno

BERITA DIY - Simak profil Wulan Guritno yang jadi bintang tamu di channel YouTube Vindes beserta dengan biodata, agama, keluarga, penjelasan lahir dimana dan keturunan apa.

Wulan Guritno muncul dan tampil menjadi bintang tamu terbaru di program channel YouTube yang dibawakan oleh Vincent dan Desta yaitu Vindes.

Kehadiran Wulan Guritno dalam channel Vindes tersebut diketahui berdasarkan unggahan video terbaru yang dilakukan oleh channel itu yaitu tepatnya pada Senin 14 Maret 2022 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Profil Mochtar Riady Pemilik Lippo Mall: Kisah Muda, Harta Kekayaan Menurut Forbes, Anak, dan Karier

Dalam program dialog yang dilakukan pada channel Vindes tersebut beberapa pengakuan muncul, salah satunya mengenai tipe pria yang menjadi idaman atau disukai oleh Wulan Guritno.

"Emang selera gua orang Indonesia sebenarnya, sebenarnya sebenarnya elo (menunjuk ke arah Desta," ujar Wulan Guritno dalam channel YouTube Vindes pada Senin 14 Maret 2022 yang lalu.

Tak hanya itu, beberapa informasi mengenai kehidupan pribadi dari Wulan Guritno pun disampaikan dalam kesempatan tersebut, namun hingga kini masih jarang yang mengetahui terkait biodata, agama, dan keturunan lahir dimana kah artis yang telah lama berkarier itu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Maria Vania yang Dekat dengan Billy Syahputra: Ini Karier, Bisnis, hingga Akun Instagram

Profil dan Biodata Wulan Guritno

Terkait dengan profil dan biodata yang hingga kini masih menjadi pertanyaan adalah darah keturunan yang dimiliki oleh seorang Wulan Guritno. Berdasarkan beberapa sumber darah keturunan dimiliki oleh dirinya dari sang ibu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x