Profil Aktor William Hurt, Pemeran Dalam Serial Marvel yang Baru Saja Meninggal Dunia

- 14 Maret 2022, 20:30 WIB
Profil William Hurt aktor Marvel dengan Karir Terpanjang dan Pemenang Oscar Meninggal Dunia.
Profil William Hurt aktor Marvel dengan Karir Terpanjang dan Pemenang Oscar Meninggal Dunia. /Twitter.com/ @MarvelStudios/

BERITA DIY - Simak profil aktor film Marvel, William Hurt yang hari ini meninggal dunia di usianya yang hampir menginjak 72 tahun.

Hurt dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya pada 13 Maret 2022 waktu setempat. Dirinya meninggal seminggu sebelum ulang tahunnya yakni pada 20 Maret 2022.

Putranya, Will meuliskan postingan pada hari ini bahwa ayahnya telah meninggal dunia. Seperti diketahui, pada Mei 2018, Hurt menderita kanker prostat akut.

Baca Juga: Profil Lengkap Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan Afiliator Binary Option yang Merupakan Beauty Vlog

“Dengan sangat sedih keluarga Hurt berduka atas meninggalnya William Hurt, ayah tercinta dan aktor pemenang Oscar, pada 13 Maret 2022, satu minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-72. Dia meninggal dengan damai, di antara keluarga, karena sebab alami. Keluarga meminta privasi saat ini,” tulis Will, sebagaimana dilansir dari Deadline.com.

Profil William Hurt

William Hurt merupakan pemenang Oscar untuk Kiss of the Spider Woman yang sering memainkan peran intelektual yang tenang dalam peran aktingnya.

Hurt sendiri berhasil meraih tiga nominasi Aktor Terbaik Academy Award berturut-turut pada pertengahan 1980-an untuk Kiss of the Spider Woman (1985).

Kemudian Aktor Terbaik di BAFTA dan Festival Film Cannes - Children of a Lesser God (1986) dan Broadcast News (1987). Dia kemudian mendapatkan nominasi Aktor Pendukung Oscar untuk A History of Violence.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x