Profil Grace Tahir, Parodikan Indra Kenz di Private Jet: Karier, Anak Konglomerat, Akun IG dan Nama Suami

- 14 Maret 2022, 17:20 WIB
Foto – Profil Grace Tahir, parodikan gaya Indra Kenz di Private Jet: karier, anak dari konglomerat, akun IG dan nama suami.
Foto – Profil Grace Tahir, parodikan gaya Indra Kenz di Private Jet: karier, anak dari konglomerat, akun IG dan nama suami. /Instagram.com/@gtahirs.

BERITA DIY – Simak profil Grace Tahir, parodikan Indra Kenz di private jet lengkap dengan karier, orang tua konglomerat, akun IG dan nama suami.

Grace Tahir membuat video yang memparodikan Crazy Rich asal Medan, Indra Kenz yang menjadi tersangka afiliator Binomo.

Grace Tahir mengunggah video ke media sosial pertama kali melalui aku YouTube pribadinya dengan judul ‘Review Private Jet Ala Indri Benz? #indrakenz #flexing’ pada 9 Maret 2022.

Dalam video tersebut, Grace Tahir mengenalkan diri dengan nama Indri Benz. Ia menirukan gaya bicara Indra Kenz dan memamerkan kekayaan di dalam private jet.

Baca Juga: Profil Grace Tahir yang Parodikan Video Indra Kenz, Ini Keluarga, Pendidikan, hingga Akun Instagram

“Hei guys, gue adalah Indri Benz, Yes, Benz seperti Mercedes Benz and welcome to my private,” ucap Grace Tahir yang dikutip BERITA DIY dalam video YouTube pribadinya, @gt.bodyshot pada Senin, 14 Maret 2022.

“Ya lu kalau kerja keras dan lu kayak gue, Crazy Rich Glodok (?) wah!!! Lu bisa nikmatin seperti begini. Tas Hermes ratusan juta, murah banget guys!,” lanjut Grace memamerkan tas Hermes du private jet.

Parodi Indra Kenz yang dibuat oleh Grace Tahir mampu mencuri perhatian para warganet hingga di unggah ke berbagai media sosial.

Video nyeleneh tersebut hingga artikel ini dibuat telah mendapatkan berbagai respon dari warganet dan telah ditonton lebih dari 6,7 ribu kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x