Profil dan Biodata Cristian Romero Bek Spurs yang Viral Setelah Ejek Harry Maguire: Usia, IG, dan Karier

- 14 Maret 2022, 13:49 WIB
Tottenham Hotspur. Bek Spurs viral setelah tertangkap kamera mengejek Hary Maguire, ini profil dan biodata Cristian Romero, usia ig, karier.
Tottenham Hotspur. Bek Spurs viral setelah tertangkap kamera mengejek Hary Maguire, ini profil dan biodata Cristian Romero, usia ig, karier. /Pixabay/jorono

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Cristian Romero, bek Tottenham Hotspur yang viral setelah tertangkap kamera tengah meneriaki bek Manchester United, Harry Maguire pada Minggu, 13 Maret 2022.

Dalam foto yang beredar, Harry terlihat tengah terduduk dan Cristian Romero mengarahkan wajahnya sambil merunduk ke hadapan Harry.

Cristian Romero disebut mengejek Harry setelah dirinya melakukan tendangan bunuh diri pada menit ke-72 yang membuat skor menjadi 2-2.

Baca Juga: Profil dan Biodata William Hurt, Aktor yang Meninggal Dunia Hari Ini: Keluarga, Karier, dan Judul Film

Peristiwa itu terjadi pada laga Man United vs Tottenham Hotspur yang membuat geger dunia olahraga sepak bola karena sikap Cristian Romero dianggap tidak sportif.

Bukan hanya netizen pecinta sepakbola terutamanya kedua klub tersebut yang menyayangkan aksi Cristian namun juga komentator dalam laga tersebut.

Berikut ini profil dan biodata Cristian Romero yang tertangkap kamera tengah mengejek bek Manchester United, Harry Maguire.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nafa Salvana Model Internasional Asal Karawang yang Ketemu Agensi di Warung Pecel Lele

Profil Cristian Romero

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x