Biodata Rian Mahendra Bos PO Haryanto: Umur dan Tanggal Lahir, IG, TikTok, Sumber Kekayaan hingga Istri

- 12 Maret 2022, 16:31 WIB
Biodata Rian Mahendra, Putra Sultan Kudus CEO Haryanto, dari umur, istri, gaji, IG, hingga karier
Biodata Rian Mahendra, Putra Sultan Kudus CEO Haryanto, dari umur, istri, gaji, IG, hingga karier /Instagram.com/@rianmahendra83

BERITA DIY - Simak biodata Rian Mahendra, putra Sultan asal Kudus H Haryanto Pemilik PO Haryanto. Dari umur, Instagram, sumber kekayaan, hingga istri

Rian Mahendra adalah Direktur Operasional PO Haryanto sejak berusia 19 tahun pada 2003. Kini usia Rian Mahendra sekitar 39 tahun dan telah menikah dengan seorang perempuan bernama Alina Tristi.

Nama Rian Mahendra menjadi sorotan publik karena beragam unggahannya pada laman Instagram maupun TikTok. Akun Instagram miliknya @rianmahendra83 kini memiliki 156 ribu pengikut.

Baca Juga: Siapa Rudy Salim yang Mengakuisisi YouTube Leslar Entertainment? Ini Biodata, Profil, dan Sumber Kekayaannya

Sedangkan akun TikTok miliknya @rianmahendra83 memiliki 120k pengikut. Kedua media sosial tersebut dikelola langsung oleh Rian Mahendra secara langsung.

Dalam biografi yang dimuat dalam akun YouTube Po Haryanto official, yang diunggah pada 24 Desember 2019. Rian Mahendra menyebutkan bahwa perusahaan tersebut didirikan sejak 2003.

Ayahnya H Haryanto merupakan seorang purnawirawan TNI AD. Ia harus melakukan pinjaman ke bank untuk mengembangkan bisnisnya tersebut.

Baca Juga: Profil Dita Karang Personel Grup Secret Number Pengisi Soundtrack Drama A Business Proposal

Rian Mahendra bersama ayahnya yang juga sebagai pemilik membangun bisnis tersebut dari 5 bus ketika didirikan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x