Profil dan Biodata Dhony Rahajoe Wakil Kepala Otorita IKN Nusantara: Perjalanan Karier dan Keluarganya

- 11 Maret 2022, 09:08 WIB
Profil dan biodata Dhony Rahajoe Wakil Kepada Otorita IKN Nusantara periode 2022-2027 Lengkap dengan Perjalana Kareir dan keluarganya.
Profil dan biodata Dhony Rahajoe Wakil Kepada Otorita IKN Nusantara periode 2022-2027 Lengkap dengan Perjalana Kareir dan keluarganya. /Tangkap Layar YouTube.com/ Sekertariat Presiden

BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Dhony Rahajoe yang menjadi Wakil Kepada Otorita IKN Nusantara lengkap dengan perjalanan karier dan keluarganya.

Pada 10 Maret 2022, Dhony Rahajoe menjadi perbincangan masyarakat Indonesia, setelah Presiden Jokowi melantiknya sebagai Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) mendampingi Bambang Susantono.

Nama Dhony Rahajoe bagi pengusaha bidang properti dan pengembangan bukan nama yang asing. Dhony Rahajoe merupakan managing director president office di Sinar Mas Land sejak tahun 2015.

Baca Juga: Profil Doni Salmanan yang Jadi Tersangka Penipuan di Quotex, Apa Itu Trading Binary Option?

Perlu diketahui, Sinar Mas Land merupakan salah satu pengembang properti terbesar yang ada di Indonesia. Tidak hanya itu, di bawah naungan perusahaan ini juga menyediakan semua produk, mulai mendirikan perumahan, mandiri kota, dan kawasan industri.

Setelah dilantik menjadi Wakil Kepada Otorita IKN, Dhony Rahajoe resmi mengundurkan diri dari Sinar Mas Land. Lima tahun kemudian, Dhony Rahajoe akan mengembang jabatan barunya tersebut.

Selain di Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe juga menjadi anggota Badan Pembina Yayasan ITSB (Institut Teknologi Sains bandung). Yayasan ini dibawah naungan Sinar Mas Group yang kemudian mendirikan kampus ITSB.

Untuk mengemangakan standar akademik, ITSB memiliki kerja sama dengan Institut Teknologi bandung (ITB).

Baca Juga: Profil dan Biodata Puspa H Widyowati Dokter yang Membantu Persalinan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x