Profil Pasha Lee, Aktor Ukraina Tewas Tertembak Tentara Rusia saat Bela Negara: Usia, IG, Perjalanan Karier

- 9 Maret 2022, 06:45 WIB
 Aktor Ukraina yang tewas tertembak tentara Rusia, ini profil Pasha Lee ikut membela Negara di Irpin, lengkap usia, ig, perjalanan karier
Aktor Ukraina yang tewas tertembak tentara Rusia, ini profil Pasha Lee ikut membela Negara di Irpin, lengkap usia, ig, perjalanan karier /instagram.com/@pashalee.official

BERITA DIY - Simak profil Pasha Lee aktor Ukraina yang tewas tertembak tentara Rusia di Irpin, sebelah barat Laut Kyif pada Minggu, 6 Maret 2022.

Saat kejadian, aktor berusia 33 tahun itu tengah membagikan makanan dan obat-obatan untuk tentara Ukraina yang terluka, namun nahas dirinya justru tertembak dan tewas seketika. 

Diketahui sejak pertama kali tentara Rusia melakukan invasi ke Ukraina pada Kamis, 24 Februari 2022, Pasha Lee sudah melakukan pendaftaran sebagai bagian dari pasukan tentara Ukraina.

Baca Juga: Sejarah Berdirinya IPNU dan IPPNU, Organisasi Sayap Pelajar NU, Simak Pula Profil Organisasi Lengkap

Tujuan utama Pasha bergabung dengan pasukan Pertahanan Teritorial Angkatan Bersenjata Ukraina adalah untuk membela negara tercintanya. Dirinya juga percaya kemenangan akan diraih Ukraina.

Beberapa foto yang menunjukkan dirinya tengah berada di lokasi peperangan sempat diunggahnya di akun instagram pribadi @pashaleeofficial.

Aktor yang pernah membintangi film Pravilo Boya itu terlihat mengenakan seragam tentara berwarna hijau lengkap. Ia tengah duduk berdua dengan teman perempuannya yang juga ikut dalam medan perang.

Baca Juga: Profil Pasha Lee, Aktor yang Gugur Saat Membela Ukraina dalam Invasi Rusia: Lengkap Umur dan Daftar Film

" За останні 48 годин є можливість сісти, та світлину кинути про те, як нас бомблять, а ми посміхаємось, тому що впораємось і все буде УКРАЇНА ???????? МИ ПРАЦЮЄМО!!! ( Selama 48 jam terakhir ada kesempatan untuk duduk dan mengambil gambar bagaimana kita dibom, dan kita tersenyum karena kita akan mengatur dan semuanya akan menjadi berjuang!!)," tulis Pashaa pada unggahan terakhir @pashaleeofficial, Minggu 6 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x