Profil Buya Fikri, Salah Gerakan Shalat saat Aksi PA 212: Biodata, Asal Mana, dan Isi Permohonan Maaf

- 7 Maret 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - Simak profil dan biodata Buya Fikri Bareno salah gerakan Shalat aksi PA 212 dengan biodata, asal, dan isi permintaan maaf.
Ilustrasi - Simak profil dan biodata Buya Fikri Bareno salah gerakan Shalat aksi PA 212 dengan biodata, asal, dan isi permintaan maaf. /PEXELS/Monstera

BERITA DIY - Inilah profil dan biodata Buya Fikri yang salah gerakan Shalat pada saat Aksi PA 212 lengkap dengan penjelasan asal mana dan isi permohonan maaf.

Di media sosial Twitter dan Instagram beberapa waktu belakangan muncul atau beredar salah satu video potongan pada saat PA 212 mengadakan aksi, salah satunya menampakkan seorang Buya Fikri.

Pada video yang sampai kini masih ramai dan viral diperbincangkan di Twitter tersebut menjadi sorotan masyarakat usai Buya Fikri yang merupakan salah seorang peserta aksi diketahui salah dalam gerakan Shalat.

Baca Juga: Biodata dan Profil Veda Ega Pratama, Rider Muda Indonesia Finis Posisi 3 di Qatar 2022 Siap Race Mandalika?

Dalam video yang beredar, kesalahan Buya Fikri saat melaksanakan gerakan Shalat tersebut ketika dirinya melakukan Ruku' yang seharusnya sekali namun dilakukan oleh dirinya sebanyak dua kali.

Hal ini pun kemudian memicu respons dari masyarakat atas kesalahan gerak Shalat yang dilakukan oleh Buka Fikri yang diketahui bahwa dirinya merupakan salah satu koordinator dalam aksi PA 212 itu.

Setelah ramai diperbincangkan dan menjadi viral di media sosial, Buya Fikri pun kemudian muncul memberikan klarifikasi serta permohonan maaf atas kesalahan gerak Shalat yang dilakukannya.

Baca Juga: Profil Biodata Enea Bastianini Sang Jawara MotoGP 2022 Seri Qatar: Berikut Daftar Gelar, Karier, dan Akun IG

Lebih lanjut, Buya Fikri pun kemudian memberikan penjelasan atau klarifikasi dan permohonan maaf dirinya yang disampaikan oleh dirinya kepada media dan masyarakat beberapa waktu belakangan ini.

Dalam klarifikasi yang disampaikan oleh dirinya tersebut, Buya Fikri menjelaskan bahwa dirinya mengakui kesalahan yang dilakukannya pada saat menjalankan Shalat dalam salah satu gerakan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x