Profil dan Biodata Puspa H Widyowati Dokter yang Membantu Persalinan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

- 7 Maret 2022, 17:10 WIB
Ilustrasi Profil dan Biodata Puspa H Widyowati dokter yang membantu persalinan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Ilustrasi Profil dan Biodata Puspa H Widyowati dokter yang membantu persalinan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar /Instagram @dokterpuspa

BERITA DIY- Simak berikut ini Profil dan Biodata Puspa H Widyowati dokter yang membantu kelahiran anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dr. Puspa H Widyowati merupakan salah satu dokter yang membantu proses melahirkan Aurel Hermansyah.

Puspa H Widyowati merupakan seorang dokter dan pebisnis. Dia merupakan salah satu GM Business Development di Indonesia Medical Tourism Board dari tahun 2020 sampai sekarang.

Selain itu dokter yang pernah membantu proses kelahiran anak kedua Raffi Ahmad ini juga pernah menjabat sebagai manajer di salah satu RS Singapura. Puspa H Widyowati pernah menjabat sebagai Manajer Hubungan Pelanggan di Parkway Hospital Singapura dari tahun 2015 sampai tahun 2017.

Baca Juga: Biodata dan Profil Veda Ega Pratama, Rider Muda Indonesia Finis Posisi 3 di Qatar 2022 Siap Race Mandalika?

Manajer Parkway Hospital Singapura ini merupakan alumni Universitas Veteran Jakarta. Salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang terletak di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Puspa H Widyowati merupakan salah satu staf di RS Bunda Jakarta, rumah sakit yang dipilih pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk melahirkan anak keduanya.

Diketahui Nagita Slavina melahirkan anak keduanya yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad pada 26 November 2021 di RS Bunda Jakarta.

Ada beberapa dokter yang membantu proses kelahiran sesar dengan metode ERACS yang dijalani Nagita Slavina diantaranya: dr. Ivan Sini, dr. Tiwi, dr. Andamati, dr. Gorga, dr, Maria, dan dr. Puspa H Widyowati.

Baca Juga: Profil Biodata Enea Bastianini Sang Jawara MotoGP 2022 Seri Qatar: Berikut Daftar Gelar, Karier, dan Akun IG

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x