Profil Pasha Lee, Aktor yang Gugur Saat Membela Ukraina dalam Invasi Rusia: Lengkap Umur dan Daftar Film

- 8 Maret 2022, 20:30 WIB
Potret aktor Pasha Lee asal Ukraina yang guur dalam invasi Rusia.
Potret aktor Pasha Lee asal Ukraina yang guur dalam invasi Rusia. /Tangkap layar: instagram.com/@pashaleeofficial

BERITA DIY - Profil aktor Pasha Lee yang gugur saat membela negaranya Ukraina dalam invasi Negara Rusia lengkap dengan umur dan daftar film yang pernah dibintangi sebagai pemeran.

Invasi Rusia ke Ukraina memberikan kabar duka bagi dunia hiburan di negara mantan gabungan Uni Soviet itu dengan meninggalnya sosok aktor Pasha Lee yang ikut membela negaranya dari negara pimpinan Vladimir Putin.

Pasha Lee dikenal sebagai seorang aktor, penyanyi, pembawa acara televisi, dan kerap menjadi seorang dubber. Meski demikian, namanya lebih disoroti sebagai sosok aktor yang membintangi berbagai film.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aqeela Calista, Pemeran Ria Dari Jendela SMP SCTV: Lengkap Nama Asli, Umur, dan Instagram

Pasha Lee dikabarkan gugur pada Minggu, 6 Maret 2022 lalu dalam serangan yang terjadi di wilayah Irpen, Ukraina. Ia gugur dengan usianya yang tergolong muda memasuki 33 tahun.

Sebelum serangan membuatnya gugur, Pasha Lee sempat membuat unggahan yang berlokasi di Irpen, Ukraina dengan pakaian seragam militer bersama seorang rekan wanitanya dengan seragam yang sama.

Dalam postingan foto terakhirnya itu, Ia menuliskan caption mengenai ambisinya untuk berjuan melawan invasi pada negaranya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tirani Dwitasari, Wanita Cantik yang Populer di Facebook, Ini Nama Asli dan Akun Medsosnya

"Dalam 48 jam ada kesempatan untuk duduk dan mengambil gambar bagaimana kita dibom dan kita tetap tersenyum karena kita akan melewati semuanya dan semuanya tetap Ukraina. Kita akan berjuang!!!," tulis akun instagram @pashaleeofficial pada 4 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x