Biodata dan Profil Dita Karang Idol Korea Asal Indonesia yang Akan Mengisi Soundtrack 'A Business Proposal'

- 11 Maret 2022, 18:21 WIB
Profil dan biodata Dita karang idol Korea asal Indonesia member secret number yang akan mengisi soundtrack Drakor 'A Business Proposal'
Profil dan biodata Dita karang idol Korea asal Indonesia member secret number yang akan mengisi soundtrack Drakor 'A Business Proposal' /Instagram.com/@dita.karang

BERITA DIY - Simak biodata dan profil Dita Karang idol Korea asal Indonesia member Secret Number yang akan mengisi soundtrack Drakor 'A Business Proposal'.

Bagi para pecinta K-Pop sudah pastinya tidak asing lagi dengan nama Dita Karang, terlebih dirinya tampil di dua acara marketplace terbesar di Indonesia pada bulan yang sama dan menjadi trending di Twitter.

Dita Karang adalah seorang penyanyi asal Indonesia yang berkair di Korea Selatan. Ia dikenal karena menjadi anggota grup idol (girlband) asal Korea Selatan yakni Secret Number.

Baca Juga: Profil Dita Karang, Member Secret Number yang Bakal Mengisi Soundtrack Drakor 'A Business Proposal'

Dita Karang juga menjadi orang pertama yang memulai debutnya di industri K-Pop.Dirinya berposisi sebagai penari dan juga vokalis utama pada grup idol tersebut.

Sebelumnya saat Dita Karang tinggal di New York dirinya sempat terkgabung dalam anggota dance cover group, I Love Dance.

Perempuan asal Yogyakarta tersebut sempat ikut kelas menari 1 million Dance studio agensi tari terbaik di Korea Selatan.

Kemudian Dita Karang mengikuti audisi untuk menjadi K-Pop dan menjalani trainee di Vine Entertaiment.

Baca Juga: Judul Lagu Dita Karang dan 2 Personil Secret Number yang Jadi Soundtrack Drakor A Business Proposal

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x