Biodata Dita Karang, Member Girl Group Korea yang Berasal dari Indonesia

- 10 Maret 2022, 18:55 WIB
Dita Karang memiliki nama lengkap Anak Agung Puspa Ayu Aditya Karang. Dita Karang lahir tanggal 25 Desember 1996 di Yogyakarta.
Dita Karang memiliki nama lengkap Anak Agung Puspa Ayu Aditya Karang. Dita Karang lahir tanggal 25 Desember 1996 di Yogyakarta. /INSTAGRAM/secretnumber.official

BERITA DIY - Berikut adalah biodata Dita Karang anggota girl group korea yang yang berasal dari Indonesia. Dita Karang merupakan salah satu member dari Secret Number dari Bali Indonesia.

Setelah menempuh pendidikan di American Musical and Dramatic Academic College, New York, Dita Krang lulus pada tahun 2017. Setelah itu dia mulai mencoba peruntungannya di Korea Selatan.

Sejak kecil, Dita Karang sudah ingin berkarir di Industri Kpop karena termotivasi dari girl group asal kpop favoritnya, yaitu 2NE1. Setelah mengikuti berbagai audisi, kemudian dirinya lulus menjadi trainee di VINE Entertainment selama kurang lebih dua tahun.

Baca Juga: Profil Kaji Edan Sultan Jagakarsa, Pernah Mati Suri 21 Hari: Apa Kaitannya dengan Gilang Juragan99 MS Glow?

Usai menyelesaikan trainee di VINE Entertainment, Dita Karang kemudian resmi bergabung dan debut pada 19 Mei 2020 sebagai anggota secret Number. Dita Karang mengambil posisi Main Dancer dan Lead Vocal.

Dita Karang memiliki nama lengkap Anak Agung Puspa Ayu Aditya Karang. Dita Karang lahir tepat ketika hari natal yaitu tanggal 25 Desember 1996 di Yogyakarta.

Dita memiliki tinggi badan 166 cm. Tidak pernah melupakan tanah kelahirannya, dita karang sering di beberapa kesempatan mengenalkan segala sesuatu tentang Indonesia.

Diketahui orang tua Dita Karang bernama Chandra Karang dan Mega karang merupakan pengusaha keramik tegel kunci ternama yang berada di Yogyakarta.

Kakak Dita Karang bernama Anak Agung Ayu Puspa Kirana Karang. Dita dan Kirana merupakan gadis keturunan Jawa-Bali.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x