Biodata dan Profil Dea OnlyFans, Viral Raup Puluhan Juta dari Jual Foto Diundang ke Podcast Dedy Corbuzier

- 10 Maret 2022, 07:09 WIB
 Biodata dan profil Dea OnlyFans wanita viral raup puluhan juta hasil foto hingga diundang ke podcast Dedy Corbuzier lengkap ig, asal
Biodata dan profil Dea OnlyFans wanita viral raup puluhan juta hasil foto hingga diundang ke podcast Dedy Corbuzier lengkap ig, asal /Tangkapan layar screenshoot./YouTube @Deddy Corbuzier

BERITA DIY - Simak biodata dan profil Dea OnlyFans yang tengah viral setelah diundang menjadi pembicara ke podcast Dedy Corbuzier pada Rabu, 9 Maret 2022. Lengkap IG, Asal, Twitter.

Biodata dan profil Dea OnlyFans dan IG mendadak dicari banyak netizen lantaran topik pembicaraan dalam acara podcast tersebut cukup menghebohkan.

Bukan hanya biodata dan profil, akun instagram pribadi IG Dea OnlyFans juga mendadak ramai oleh para pengikut baru.

Baca Juga: Siapa Dea OnlyFans yang Viral di Podcast Deddy Corbuzier? Ini Profil, Akun IG, Twitter, dan Biodata Lengkapnya

Dalam kesempatan itu Dea OnlyFans menceritakan perjalanan kariernya sebagai seorang konten kreator pada platform yang identik dengan foto dan video dewasa.

Dalam platform OnlyFans tersebut, Dea membuat foto seksi hingga cosplay dan menjualnya dengan harga yang sudah ditentukan.

Diketahui, OnlyFans adalah platform yang didirikan oleh Tim Stokely dan kini dimiliki Fenix International Limited, berkantor pusat di London, Inggris.

Baca Juga: Profil Vincent Raditya, Pilot yang Disorot karena Kasus Binary Option: Biodata, Profesi, Pasangan, dan IG

Platform OnlyFans terbuka untuk seluruh konten kreator dari negara mana pun yang ingin berkreasi dan meraup banyak keuntungan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x