Biodata dan Profil Doni Salmanan Tersangka Dugaan Kasus Penipuan Investasi Terancam Hukuman 20 Tahun

- 9 Maret 2022, 11:25 WIB
Berikut biodata Doni Salmanan tersangka dugaan kasus penipuan investasi asal Bandung yang terancam hukuman 20 tahun.
Berikut biodata Doni Salmanan tersangka dugaan kasus penipuan investasi asal Bandung yang terancam hukuman 20 tahun. /Instagram.com/ @donisalmanan

BERITA DIY - Berikut biodata dan profil Doni Salmanan tersangka dugaan kasus penipuan investasi asal Bandung yang terancam hukuman 20 tahun.

Doni Salmanan ditangkap dan ditahan di Mabes Polri terkait kasus penipuan investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex.

Bareskrim Polri telah resmi menetapkan Doni Salmanan sebagai tersangka dugaan penipuan investasi binary option atau opsi biner di aplikasi Quotex.

Baca Juga: Apa Itu Quotex yang Buat Doni Salmanan Jadi Tersangka Dugaan Penipuan Investasi? Apa Sama dengan Binomo?

Sebelumnya ada nama Indra Kenz yang harus berurusan dengan Polisi, tak ketinggalan saat ini nama Doni Salmanan yang turut berurusan dengan Polisi karena dugaan kasus penipuan.

Doni Salmanan resmi menjadi tersangka setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan selama 13 jam dan menjawab 90 pertanyaan.

Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas menjelaskan status Doni Salmanan naik dari saksi berubah menjadi tersangka.

"Gelar perkara penetapam atau meningkatkan status yang bersangkutan dari saksi menjadi tersangka," Kata Brigjen Pol Ahmad Ramadhan di Mabes Polri dikutip dari ANTARA Rabu, 9 Maret 2022.

Baca Juga: Doni Salmanan Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Kasus Dugaan Penipuan, Dinan Fajrina: Inna Ma'al Usri Yusro

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x