Apa Itu Quotex? Aplikasi Trading yang Bikin Doni Salmanan Dikejar Bappeti dan Terancam Penjara

- 7 Maret 2022, 19:55 WIB
Apa itu Quotex, aplikasi trading yang baru-baru ini ramai karena berpotensi bikin Doni Salmanan masuk penjara karena penipuan.
Apa itu Quotex, aplikasi trading yang baru-baru ini ramai karena berpotensi bikin Doni Salmanan masuk penjara karena penipuan. /PEXELS/weekendplayer

BERITA DIY - Simak apa itu Quotex, aplikasi trading yang baru-baru ini ramai karena berpotensi bikin Doni Salmanan masuk penjara. Bappeti bahkan sudah "mengincar"?

Sebenarnya kasus ini hampir mirip dengan kasus yang menjerat seorang Indra Kenz. Karena Quotex, Doni Salmanan diduga menjadi afiliator investasi bodong binary option.

Doni Salmanan sendiri akhirnya terancam ditangkap oleh Bareskrim Mabes Polri karena Quotex. Banyak tuduhan yang dituduhkan kepada pria Crazy Rich Bandung itu.

Baca Juga: Makin Mudah Berinvestasi dengan BRIGHTS, Aplikasi Trading Online Terlengkap dari BRI Group

Ia diduga melakukan tindak pidana judi online, penipuan, penyebaran berita bohong melalui media elektronik, serta tindak pidana pencucian uang (TPPU) karena Quotex tersebut.

Lalu apa sebenarnya Quotex? Mengapa bisa aplikasi trading online tersebut justru bersulit jadi petaka buat seorang Doni Salmanan? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Siapa Pemilik Binomo? Aplikasi Trading yang Seret Indra Kenz Jadi Tersangka Investasi Bodong

Apa Itu Quotex?

Quotex sebenarnya merupakan aplikasi trading yang berada di bawah naungan Awesome Ltd. Perusahaan tersebut berbasis di Seychelles.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x